Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bener Ga Sih! Bumil Ga Sembunyi Saat Gerhana, Anak Lahir Jadi Tompelan?

.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Bener Ga Sih! Bumil Ga Sembunyi Saat Gerhana, Anak Lahir Jadi Tompelan?




Bagaimana kabar hari ini rebahaners dimanapun kalian berada? Semoga tetap sehat dan selalu tersenyum walau kantong bokek yang penting bahagia, okelah kalau begitu berhubung gw suka sama si Jon langsung saja pembahasannya tanpa banyak cing cong, tanpa harus misuh-misuh, tanpa harus banyak sandiwara langsung rebahan di dada pacar, tarik selimut biar anget, kencangkan ikat pinggang dan...apa paswordnya.

"Cekicrot"

Oke kali ini pembahasannya cukup sederhana yaitu tentang tompelan, ada yang baca thread ini punya tompel? Jangan malu ya sob, itu merupakan tanda lahir. Ga lo minta, ga bisa lo tolak emang udah hasil jadinya seperti itu masa mau di gugat.



Sispa yang berani menggugat Tuhan?

Apalagi ada cerita turun menurun, hingga satu dasawarsa bahwa tompel terjadi gara-gara bumil alias ibu hamil ketika terjadi gerhana tidak ngumpet. Mungkin hal ini dimasa lalu banyak yang percaya, tapi dimasa sekarang ketika zaman makin edan, apalagi Saipul Jamil dicinta dan dipuja oleh fansnya hingga mereka yang pedofil bisa dianggap lumrah.

Maka tak heran kalau tompel pun bisa dijelaskan secara ilmiah kenapa bisa terjadi, itu karena ketika bayi lahir terjadi suatu keadaan di mana terjadi kelainan pada kulit akibat melebarnya pembuluh darah sewaktu lahir. 



Gimana dah jelaskan, jadi bukan karena gerhana ya sob. Namun buat lo yang punya tompel dan membesar serta menganggu kehidupan lo ditakutkan itu penyakit segera konsultasikan ke dokter ya sob, takutnya terindikasi kanker kulit.

Tapi buat lo yang punya duit ga usah khawatir tentang tompel, karena peralatan kedokteran sudah canggih jangankan untuk menghilangkan tompel membuat laki-laki jadi wanita cantik saja sudah bisa.

Jadi jangan menggugat sang pencipta, toh yang berkuasa saat ini adalah uang. Operasi plastik dari sekujur tubuh sudah bisa dilakukan, mau dirubah jadi apapun kedokteran saat ini sudah ada ilmunya.



Namun kalau ingin cara yang alami, bisa pakai minyak zaitun sih. Asal rajin-rajin ngolesnya aja ya sob, setidaknya ga usah minder kalau punya tanda lahir. Kalau lo ilang ketuker ketika masih bayi bisa terlacak dari tanda lahir loh!

Sekian pembahasan kali ini sungguh ending yang sangat "menompelkan"

Semoga bermanfaat ciaoo...

Sumber klik
Gambar pakde google






Diubah oleh .Boyo. 04-09-2021 13:13
songosongo
songosongo memberi reputasi
1
950
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.