0ld.schoolAvatar border
TS
0ld.school
Viral Kerumunan di Holywings Kemang, Deddy Corbuzier: Kita Doakan Saja Hoax


Jakarta - Deddy Corbuzier menanggapi video viral yang memperlihatkan kerumunan di Holywings Kemang, Jakarta Selatan saat masa pemberlakuan PPKM Level 3. Ia mengunggah kembali video yang viral di TikTok sejak kemarin malam, Minggu, 5 September 2021.

Ia mengutip sekaligus merangkum berbagai komentar netizen terhadap kerumunan di Holywings itu. "Kalau baca komen nya netizen. Isinya, ah masa baru tauuu, kurang bayar ya pak... biasanya aman, tempat lain juga gitu banyak sampe sekarang, Bali pada buka tuh Beach club dll Kok Aman.. Beking kuat ya," tulis Deddy pada keterangan video yang diunggah di Instagram pada Senin, 6 Agustus 2021.

Deddy kemudian menyinggung perihal aturan jam operasional untuk tempat gym. Deddy sudah sejak lama terpaksa menutup tempat gym miliknya dari publik karena mengikuti aturan yang ada. "Kalau komen gue. Lah gym ditutup. Jelas yang kesana orang sehat. Club maaaah... Tinggal tutup sticker HP dari dulu juga. Caranya gimana sih mereka lewat dari dulu," tulisnya.



Dalam video yang beredar, terlihat petugas kepolisian mendatangi Holywings Kemang yang ramai dengan pengunjung tanpa menjaga jarak. Rata-rata pengunjungnya adalah usia produktif. Hal ini ditegaskan oleh polisi yang merekam video tersebut. "Ini Holywings nih, anak mudanya tidak ada yang mau kerja sama menghapus Covid. Lihatlah anak mudanya ini," demikian suara dalam video tersebut.

"Anyway... Covid sekarang yang di serang umur umur mereka," tulis Deddy yang juga sebagai penyintas Covid-19. Sambil menyindir, Deddy berusaha berpikir positif meski kenyataannya tidak seperti itu. "Video ini ga tau kapan.. (main aman) Hoax enggak... Tapi.. Ah masa hoax. Kita doakan saja HOAX. Tapi, kayanya sih... Ah sudahlah.... Eh... Itu suara gue bukan sih," tulisnya di akhir unggahan.


Satuan Polisi Pamong Praja atau Satpol PP DKI menutup sementara Holywings Kemang, Jakarta Selatan karena telah melanggar aturak PPKM Level 3. "Tempat Usaha Holywing Kemang, dikenakan sanksi Penutupan Sementara 3x24 jam oleh Petugas Satpol PP DKI Jakarta Minggu (5/9) setelah ditemukan terjadi pelanggaran ketentuan PPKM level 3 pada Sabtu Malam (4/9)," tulis akun Twitter @SatpolPP_DKI pada Minggu, 5 September 2021.


Unggahan Deddy Corbuzier ini langsung ramai ditanggapi sesama figur publik. "Jur ajur ajur," tulis Soimah Pancawati. "Untung gak ada aku lagi, takut, trauma kalau liat gini om ded," tulis Millen Cyrus. "Hehehe YANG PENTING FULUUUU5555," tulis Sandhy Sondoro. "Setuju...," tulis Angel Lelga.







Spoiler for SUMUR:





3 2 1 CLOSE THE DOOR emoticon-Hot News



garpupatah
tepsuzot
aldonistic
aldonistic dan 20 lainnya memberi reputasi
21
12.9K
125
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.