• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Disambut Baik! Ini 5 Orang Jepang Yang Sukses Jadi Artis di Indonesia

ardiantgAvatar border
TS
ardiantg
Disambut Baik! Ini 5 Orang Jepang Yang Sukses Jadi Artis di Indonesia
Spoiler for sampul:



Menjadi terkenal atau artis emang ga mudah, butuh beberapa pengorbanan dan keterampilan yang berbeda dari orang biasanya. Apalagi kalau harus menjadi terkenal atau artis di Negeri orang lain, kita dituntut untuk berani merantau ke negeri orang.

Tapi ga sedikit orang yang yang berasal dari Tanah Air kita ini Terkenal di Negeri orang, begitupun juga orang berkebangsaan lainnya yang Terkenal dan menjadi artis di Negeri kita ini. Seperti 5 Orang berkebangsaan Jepang ini, mereka menjadi Artis dan terkenal di Negera Indonesia ini.

Mau tau siapa aja itu? Langsung aja inilah 5 Orang berkebangsaan Jepang yang sukses terkenal dan menjadi artis di Indonesia.


1. Yuki Sasou
Spoiler for ilustrasi:

Yuki Sasou merupakan wanita cantik yang berkebangsaan Jepang, Yuki pernah beradu akting dengan aktor terkenal dari Indonesia yaitu Baim Wong di Web Series yang berjudul Hours.

Yuki Sasou sangat di sambut baik oleh masyarakat di Indonesia, Namun Sayangnya Dia telah kembali ke Negara asalnya di Jepang. Kini Yuki Sasou tetap aktif pada dunia Hiburan di Tanah kelahirannya, Jepang.


2. Haruka Nakagawa
Spoiler for ilustrasi:

Memiliki wajah cantik nan Imut dan juga memiliki tingkah laku yang lucu menggemaskan, membuatnya Haruka Nakagawa dikenal di Tanah Air kita ini. Haruka merupakan salah satu Anggota dari JKT48, jadi wajar saja kalau memiliki wajah yang Cantik dan imut.

Sejak mendapatkan gelar "Senior Member JKT48" pada akhir tahun 2016, Haruka mulai membangun solo karirnya di dunia hiburan Indonesia. Haruka Nakagawa juga pernah mendapatkan peran di film Satria Garuda, dan kini Ia lebih sering mengisi di berbagai acara TV lainnya.


3. The Three
Spoiler for ilustrasi:

The three terkenal karena single lagu dan video clip lucu yang berjudul "Tidak Apa-Apa", Grub lawak ini memiliki 3 anggota yang semuanya berasal dari Jepang yaitu Daisuke Hamada, Kenta Yamaguchi, dan Keitaro Ura.

Single yang berjudul "Tidak Apa-Apa" dengan video clip yang di mainkan The Three ini sangat Viral dan menaikan ketiga nama pemainnya. Tapi kini, hanya Daisuke lah yang masih aktif pada dunia hiburan di Indonesia.


4. Nobuyuki Suzuki
Spoiler for ilustrasi:

Nobuyuki Suzuki merupakan Aktor berkebangsaan Jepang yang lahir di Tokyo, Dia sudah menetap di Indonesia dari tahun 1990. Namanya naik ketika Nobuyuki memainkan perannya di film Soegija dan Serial Kelas Internasional, itu semua didukung karena kefasihannya dalam menggunakan bahasa Indonesia.

Selain itu, Nobuyuki juga sudah menimba ilmu pendidikan di Institut Kesenian Jakarta dan Institut Seni Budaya Indonesia Bandung. Luar biasa bukan kecintaan Nobuyuki Terhadap Indonesia.


5. Hiromitsu Harada
Spoiler for ilustrasi:

Hiromitsu Harada atau yang dikenal dengan panggilan Chef Harada ini Terkenal lewat Acara TV Fun cooking dan Kungfu Chef. Mempunyai keterampilan dalam memasak adalah alasan kenapa Chef Harada ini sangat dikenal di Indonesia

Chef Harada juga sangat di senangi oleh masyarakat di Indonesia karena kepribadiannya yang sangat ramah dan kelakuannya yang bisa dibilang lucu.

Namun sayangnya, kini kita tidak bisa lagi melihat keterampilan dan kelucuan yang ada pada Chef Harada, karena Chef Harada sudah meninggal pada tahun 2018 lalu.

Nah itulah 5 Orang berkebangsaan Jepang yang sukses terkenal dan menjadi artis di Indonsesia. Mana nih favorit kalian dari artis yang berkebangsaan Jepang diatas?


Quote:
ali_rahmatullah
ochezz
AbdChaniago
AbdChaniago dan 41 lainnya memberi reputasi
42
13.1K
179
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.