masukcomberaAvatar border
TS
masukcombera
5 Tempat Paling Berhantu Di Negeri Kanada


Sumber Foto




Selamat Datang di thread masukcombera kaskus!


1. Fairmont Banff Springs Hotel, di Alberta


Sumber Foto

Hotel ini dibuka pada tahun 1888 dan dikenal dengan pemandangan pegunungan dan Taman Nasional Banff yang menakjubkan, tetapi juga merupakan tempat yang cukup gila untuk mencari hantu! Beberapa pengunjung dan staf mengatakan mereka telah melihat hantu pengantin berjalan naik dan turun di salah satu tangga marmer hotel. Beberapa kamar hotelnya juga memiliki roh yang menyebabkan kebisingan dan sangat menyulitkan orang untuk tidur nyenyak ketika menginap disana.

Ada juga yang mengatakan sesosok hantu yang senang membantu — Sam the Bellman, yang sangat mencintai pekerjaannya sehingga terkadang dia kembali untuk membantu para tamu dengan barang bawaan mereka secara misterius!

2. Mercusuar Gibraltar Point, di Ontario



Sumber Foto

Ini adalah satu satunya mercusuar tertua di Great Lakes, jadi tentu saja ada hantu disana! Dibangun dari batu pada tahun 1908, mercusuar dari Kepulauan Toronto di atas Danau Ontario. Dikatakan dihantui oleh arwah para penjaga mercusuar pertamanya. Orang-orang juga mendengar suara erangan yang datang dari mercusuar dan melihat cahaya di sana meskipun sudah tidak digunakan selama beberapa dekade.

Orang yang lebih logis mengatakan bahwa suara-suara itu kemungkinan besar adalah suara burung dan bahwa cahayanya hanyalah bulan yang terpantul dari kaca di bagian atas mercusuar, tetapi penjelasan itu sama sekali tidak menakutkan.

3. Kastil Craigdarroch, di British Columbia



Sebuah rumah besar yang dibangun oleh seorang jutawan pertambangan batu bara pada tahun 1890-an, ini adalah salah satu tempat wisata utama di Victoria. Pengunjung kastil yang dipugar telah melaporkan mendengar permainan piano misterius saat mereka berjalan melewati aula. Seorang wanita berbaju putih, yang diduga istri pemilik pertama, telah terlihat beberapa kali berdiri dan melihat ke luar jendela kastil.

4. Hotel Fort Garry, di Manitoba



Fort Garry Hotel di Winnipeg adalah sebuah Situs Sejarah Nasional dan hotel yang sampai kini, masih berfungsi. Itu juga dikatakan sebagai salah satu tempat paling berhantu di Kanada! 

Dibangun pada tahun 1913, ada banyak tamu yang menginap di hotel selama bertahun-tahun, dan beberapa dari pengunjung nya juga telah melaporkan hal-hal aneh seperti sosok hantu di aula, peralatan perak yang berderak, suara seram, dan perasaan "kehadiran mereka" yang agak samar samar.

Semua ini, tidak merugikan kelancaran bisnis hotel sama sekali — beberapa orang benar-benar meminta untuk tinggal di kamar yang malahan, paling berhantu! Sungguh gila!



5. Kereta Hantu Santo Louis, di Saskatchewan



Sumber Foto

Tidak semua tempat angker adalah bangunan tua. Di desa Santo. Louis, Saskatchewan, jalur kereta api yang ditinggalkan telah menjadi tempat yang menampilkan penampakan aneh.

Banyak orang masih percaya bahwa cahaya itu berasal dari kereta hantu yang mengikuti jejaknya yang hilang. Kereta hantu juga memiliki kondekturnya sendiri, yang juga merupakan sosok berhantu! Hiiiiiiiiiiiiiiiiiii serammmmmmmm~



Nikmati juga bacaan menarik lainnya dari Masukcombera
>>DISINI!<<




Diubah oleh masukcombera 23-08-2021 14:42
deathbycrush
alfidanger
koi7
koi7 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
4.9K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.