• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tolak Berhubungan Badan Wanita Ini Bunuh Suaminya, Lalu Seberapa Penting Seks Itu?

hvzalfAvatar border
TS
hvzalf 
Tolak Berhubungan Badan Wanita Ini Bunuh Suaminya, Lalu Seberapa Penting Seks Itu?


gambar

Membangun biduk rumah tangga memang tak semudah membalikkan telapak tangan. Akan selalu banyak problem, masalah yang dihadapi. Oleh karena itu, memutuskan untuk menikah merupakan hal yang tak bisa dianggap main-main. Butuh keseriusan yang pasti dalam diri seseorang sebab menikah bukan untuk satu dua hari saja namun sepanjang hidup.

Perlu dibangun mental yang kuat serta nilai spiritualitas yang tinggi dalam menjalankan kehidupan rumah tangga. Hal tersebut dianggap penting agar sepasang suami istri mampu membuat keputusan sebijaksana mungkin ketika ditimpa satu masalah. Keduanya harus ada, sebab mental yang kuat diperlukan agar tak mudah berputus asa, dan spiritual yang tinggi untuk menambah keimanan agar tak terporosok ke dalam jurang kehancuran.



gambar

Selain itu, ketika sudah menikah maka akan terjadi proses perkimpoian, hubungan biologis yang dilakukan oleh sepasang suami istri. Namun, jauh lebih dari itu rumah tangga harus membentuk serta melahirkan satu generasi istimewa yang kelak mampu mengubah peradaban manusia ke arah lebih baik.

Hubungan badan dalam pernikahan memang sangat penting dilakukan hal tersebut dipercaya bisa merekatkan keutuhan rumah tangga. Selain itu juga bisa menjadi salah satu cara membangun komunikasi. Hubungan biologis juga mampu menjadikan seseorang menjadi lebih rileks.



gambar

Sebuah peristiwa miris terjadi di Kota Serang, yakni seorang suami yang harus tewas di tangan istrinya disebabkan memaksa sang istri yang untuk berhubungan badan. Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa, 31 Agustus 2021, sekitar pukul 14.00 WIB.

Sang wanita berinisial HL (56) tersebut mencekik suaminya hingga tewas. Saat itu, korban AN (55) meminta kepada istrinya untuk melakukan hubungan badan. Namun, HL menolaknya dikarenakan ingin bertanya terlebih dahulu kepada pemuka agama setempat perihal boleh dan tidaknya keduanya bersenggama. Diketahui, bahwa sang istri telah lama meninggalkan suaminya itu selama delapan tahun karena menjadi TKW di Arab Saudi.



gambar

Karena tidak diberi jatah, akhirnya sang suami memaksa istrinya. Ia sempat membeturkan kepala wanita tersebut dan menindihnya. Kemudian, sang istri pun berontak dan memegang leher suaminya. Namun, ia tak menyangka bahwa hal tersebut berujung pada kematian suaminya sendiri.

Kini, pelaku sudah diamankan oleh polisi dan terancam hukuman 15 tahun penjara.

Menurut para ahli ada beberapa manfaat dari seks untuk kesehatan!

Membantu menjaga imunitas, mampu mengurangi stres, membakar kalori, bisa meningkatkan libido, mampu meningkatkan kontrol kantung kemih, panjang umur, nampak lebih muda, mampu menurunkan tekanan darah.

Sumber :

Ulasan dan opini pribadi

12

emineminna
nite.hime
nowbitool
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.7K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.