• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Presiden Jokowi Usul PON XX Papua Menghadirkan Penonton

caryancandaAvatar border
TS
caryancanda
Presiden Jokowi Usul PON XX Papua Menghadirkan Penonton
Hai, Gan!



Hari ini ane ingin membagikan kabar yang menyenangkan dari Pekan Olahraga Nasional (PON) Ke-XX yang akan diadakan di Papua. Kabar tersebut adalah mengenai penyelenggaraan PON yang mendapat izin dari presiden untuk melibatkan penonton langsung! Kabar baik, bukan? Setelah bertanya-tanya apakah PON akan menghadirkan penonton atau tidak, akhirnya terjawab sudah rasa ingin tahu ini.

Kabar ini berasal dari usulan presiden Joko Widodo yang memberikan izin untuk menghadirkan penonton saat PON XX Papua digelar nanti. Tapi, kemungkinan masih terbatas ya jumlaj penontonnya.

Yunus Wonda selaku Ketua Harian Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) XX Papua mengatakan bahwa usulan Presiden ini sesuai dengan harapan bapak Gubernur Papua, Lukas Enembe.

Namun, izin ini tidak diberikan secara cuma-cuma ya, Gan. Kalau mau menonton secara langsung, harus dipastikan kita sudah divaksin. Hal ini untuk mengantisipasi ancaman virus Covid-19 yang sampai saat ini belum benar-benar hilang.

Dinas kesehatan Provinsi Papua selaku coordinator bidang kesehatan PON XX Papua dapat berkoordinasi dengan dinas kabupaten/kota, sehingga masyarakat yang ada di sekitar venue PON dapat melakukan vaksin.

Jadi, semua pihak yang terlibat, dari atlet, panitia, penonton, bahkan sampai masyarakat harus divaksin, Gan. Supaya terhindar dari ancaman virus Covid-19.

Ya, pokoknya kita berdoa aja ya semoga pagelaran PON XX Papua ditengah pandemic seperti sekarang bisa berjalan lancer, tanpa hambatan dan tanpa ada masalah apapun. Ayo dukung PON XX Papua, TORANG BISA!!

Info lainnya tentang PON XX Papua:
website
Instagram
youtube
twitter
facebook

0
701
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
22.9KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.