sisipiiiittttAvatar border
TS
sisipiiiitttt
Promosi PON XX Papua Bergema Di Ibu Kota


Mendekati penyeleenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX tahun 2021 di Papua, Promosi semakin gencar dilaksanakan oleh Panitia Besar (PB) khususnya di Bidang II salah satunya yakni di Ibu Kota Negara Indonesia, dimana terlihat terpasang Landmark, Umbul-umbul, serta videotron dibeberapa titik.

Roy Letlora selaku Ketua Bidang II PB PON XX Papua mengatakan bahwa promosi penyelenggaraan PON XX Papua dengan berbagai media tersebut dilakukan oleh perwakilan Bidang II PB PON XX Papua yang ada di DKI Jakarta. Beberapa titik yang menjadi pusat promosi di Jakarta adalah Bundaran Hotel Indonesia dan beberapa jalan protocol lainnya.

Roy Letlora menjelaskan beberapa titik menjadi pusat promosi yang bekerja sama dengan Pemda DKI yakni diantaranya Bundaran Hotel Indonesia dan beberapa jalan prokrokol. Jakarta merupakan pusat barometer Indonesia, maka dari itu Kota ini adalah tempat yang sangat strategis untuk mempromosikan ajang PON XX Papua 2021. Harapannya, dengan bergaungnya PON XX Papua di Jakarta, akan diliput oleh media-media, sehingga promosi PON XX Papua akan terbantu.

Kegiatan promosi ini melibatkan KSP (Kantor Staf Presiden) tim Pak Moeldoko yang membantu promosi PON secara digital.

Cek info menarik tentang PON XX Papua lainnya, disini:

website
Instagram
youtube
twitter
facebook
0
788
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
22.9KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.