• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • (RAMALAN NASIONALISME)Sejak 5 Tahun Terakhir, 5 Tahun Ke Depan to Ratusan Tahun Lagi

rifki.albasyuniAvatar border
TS
rifki.albasyuni
(RAMALAN NASIONALISME)Sejak 5 Tahun Terakhir, 5 Tahun Ke Depan to Ratusan Tahun Lagi
ASSALAMUALAIKUM. WR. WB.

SALAM KESELAMATAN dan SALAM KESEJAHTERAAN

untuk KITA SEMUA




Artikel kali ini mungkin dapat diklasifikasikan dengan Sebuah PengingatKesadaran untuk setiap kita dan kita semua dalam beberapa tahun ini,yaitu sampai Pemilu 2024 ini. PLUS (mungkin) dapat dikategorikan sebagai Ramalan ataupun Prediksi akan NKRI kita semua tercinta ini sejak Pemilu 2024 nanti hingga Ratusan Tahun kedepan. Semoga bermanfaat & bermakna untuk semuanya, Aamiin YRA...



SEBUAH PENDAHULUAN - Sejak 20 Tahun Terakhir ke Tahun Ini hingga 5 Tahun Ke Depan

Sebuah Kesadaran dan Pemahaman tentang ber-Indonesia sudah adanya didalam Jiwa Setiap Kita semua. Sebuah Kesadaran akan ber-NKRI untuk mengingat juga menjiwai akan Pengorbanan2 dari Leluhur2 serta Semua Pahlawan (baik yang dikenal maupun tidak dikenal) yang dikubur di Taman-Taman Makam Pahlawan. Serta sebuah Pemahaman juga Penjiwaan akan dari PANCASILA Kita Semua yang setiap kita semua memahaminya.


Ya, sejak 5 tahun terakhir sampai 5 tahun kedepan adalah suatu masa dari yang aku tulis. Masa2 inilah adalah Waktu2 Momentum dari Mengingat dan Menyadari dari Sejarah Negara (Nation) Bangsa Kita Semua tercinta ini.Dan saya juga ingin mengapresiasi teruntuk Bapak-Bapak dan Ibu Presiden yang sejak Masa Reformasi hingga Masa Sekarang ini beserta jajaran-jajaran Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu semua yang pernah menjabat di Pemerintahan hingga hari ini.


BAHASAN - SEBUAH KESADARAN dari 5 TAHUN TERAKHIR KE 5 TAHUN KEDEPAN

Apresiasi saya ini tidaklah berkualitas dan bermanfaat karena siapalah saya. Saya hanya seorang laki-laki Lulusan D3 Manajemen Informatika yang berumur 33 tahun saja. Yang mempunyai Rasa Patriotisme mendalam untuk Tanah Air saya dan kita semua tercinta ini.




Dalam Masa2 sejak 5 tahun terakhir sampai 5 tahun kedepan saya sangat bersyukur dan senang akan semakin banyaknya kita-kita yang mendalami, memahami dan menghayati dari arti NKRI serta PANCASILA.


Jadi, saya ingin menjadikan artikel ini sebuah Pengingat Kesadaran terhadap kita semua untuk Tanah Air kita semua yaitu NKRI ini. Juga sebuah apresiasi untuk kita semuanya... Ya, untuk dan kepada kita semuanya....

RAMALAN atau PREDIKSI SAYA untuk
SEJAK 2024/2025 Hingga RATUSAN TAHUN
Ke Masa Depan

Mungkin tidak banyak yang saya bisa sumbangsihkan kepada semuanya, apalagi di aspek finansial dan materi. Saya yang seorang Lulusan D3 Manajemen Informatika saja ini cuma bisa memberi sumbangsih dengan tulisan-tulisan saja.


Ramalan Prediksi saya untuk 2024/2025 hingga Ratusan Tahun ke Masa Depan adalah NKRI ini AKAN MENJADI RAYA sesuai IMPIAN2 dari Leluhur-Leluhur NKRI kita semuaini. Tidak ada lagi yang saling menghancurkan menyakiti sesama manusia di wilayah Tanah Air kita semua ini dan akan menjadi MANUSIA-MANUSIA INDONESIA SEJATI nantinya.....




Ya, mungkin cuma segini saja tulisan saya ini.... Kan sudah saya bilang siapalah saya, heheheee.... emoticon-Malu (S)

:ayoindonesia :ayoindonesia :ayoindonesia :ayoindonesia :ayoindonesia :ayoindonesia :ayoindonesia :ayoindonesia
PENUTUP

Sekian dari tulisan saya ini. Mungkin dapat diambil manfaat dan hikmahnya. Mohon untuk dimaafkan dan diampuni segala kekhilafan-kekhilafan serta kesalahan2 saya sejak hari ini dan di masa2 silam.


Semoga NKRI menjadi RAYA dan LASTS Thousand Years

Sekian dan Terima Kasih

.....Aamiin YRA.....












Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh rifki.albasyuni 08-05-2022 13:29
yeduoka
utjuph
utjuph dan yeduoka memberi reputasi
0
1.6K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.