Rinka17Avatar border
TS
Rinka17
Battle Royale pake Kung Fu
Peraturan dalam Battle Royale memang sangat sederhana, yaitu siapa mati terakhir. Bertahan hidup sampai jadi satu-satunya peserta yang tersisa. Istilah Battle Royale sendiri terkenal sejak ada novel berjudul Battle Royale dan film Battle Royale di Jepang. Battle Royale menceritakan tentang siswa kelas 3 SMP yang dipaksa untuk saling membunuh sebagai bentuk hukuman mati karena kerusakan perilaku yang sudah sangat keterlaluan. 

Sebenarnya mode Battle Royale sendiri sudah ada sebelum adanya video game Battle Royale. Mode ini pernah disebut Last Man Standing di video game tertentu. Mode ini pernah ada di game Smackdown, Bomberman, Unreal Tournament dan lain-lain. Sedangkan video game masa kini menggunakan peraturan Battle Royale yang dimulai dengan terjun payung seperti di anime Btooom...!! Sedangkan untuk senjata yang digunakan adalah macam-macam senjata api seperti di film Jepang itu.


Kali ini aku akan membahas tentang video game Battle Royale yang tidak meggunakan senjata api. Video game ini berjudul Hunter's Arena Legends, Battle Royale dengan menggunakan jurus-jurus Kungfu. 

Spoiler for Tokoh-tokoh berparas rupawan:


Spoiler for Tata suara yang bermutu:


Spoiler for Ada banyak lawan:


Spoiler for Tambahan:


Hunter's Arena Legends sangat cocok untuk orang-orang yang bosan dengan Battle Royale yang menggunakan bedil. Kapan lagi bisa saling tusuk di game Battle Royale? Apalagi kalau pakai gerakan kungfu.

Siapa yang ingin mengadu kesaktian?

Rinka
missv4pendeta
bang.toyip
rstm93
rstm93 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
3.9K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.