Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • 4 Striker Yang Mencetak Gol di Debut Pertama Bersama Chelsea, Nomor 3 Kini Dibuang!

ferianpasha77Avatar border
TS
ferianpasha77
4 Striker Yang Mencetak Gol di Debut Pertama Bersama Chelsea, Nomor 3 Kini Dibuang!
Hai Kembali lagi bersama mimin yah dan pada kesempatan kali ini mimin akan membahas mengenai lima striker yang sukses menjalani debut pertamanya dan bisa mencetak gol di debutnya setelah dibeli oleh Chelsea. Eitss tapi suskes di debut pertamanya bukan berarti para pemain ini menjadi jaminan untuk suskes bersama Chelsea ya. Ada beberapa nama yang kemudian bisa sukses bersama Chelsea namun ada juga yang justru flop bersama Chelsea. Langsung saja mari kita bahas satu per satu.

1. Diego Costa



Yang pertama ada nama striker bengal asal Spanyol ni yaitu Diego Costa. Setelah kepindahannya dari Atletico Madrid pada 2014/2015 ia menjali laga debutnya pada pekan ke-1 liga inggris melawan Burnley. Diego sukses menncetak gol pertamanya untuk menyamakan skor kala itu 1-1 dan laga diakhiri dengan skor 3-1.  ia sukses bersama Chelsea pada musim pertama dan keduanya dan meraih dua gelar Premier League dan satu gelar Piala Liga Inggris. Namun setelah itu ia terlibat kasus karena berseteru dengan manajer Chelsea kala itu Antonio Conte dan pada akhirnya ia harus keluar dari Chelsea.

2. Pedro Rodriguez



Pedro didatangkan dari Barcelona pada 2015/2016 dimana ia sukses mencetak gol pada debutnya bersama Chelsea pada pekan ke-3 liga inggris melawan West Bromwich Albion. Kala itu ia sukses membuka keunggulan Chelsea pada skor 1-0 pada menit ke-20. Karir Pedro bersama Chelsea bisa dibilang cukup sukses, meski dari segi gol dia masih kalah dengan Diego Costa karena ia memang sebenarnya posisinya sebagai striker bayangan. Dari total 206 laga di semua kompetisi ia sukses mencatakan 43 gol dan 28 assist dengan pencapaian 1 liga inggris pada tahun 2016/2017. 

3. Alvaro Morata



Nah inilah yang menarik pada pembahasan kali ini seorang striker yang kerap dibully oleh para netizen. Morata ditransfer dari Real Madrid pada 2017/2018. Ia mencetak gol pada debutnya bersama Chelsea di pekan pertama liga inggris melawan Burnley dengan memperkecil ketertinggalan 1-3  yang pada akhirnya Chelsea harus kalah dengan skor 2-3. Namun meski berhasil mencetak gol pada debut pertamanya Morata termasuk pemain yang gagal di Chelsea karena kerap kali menyia-nyiakan peluang untuk mencetak gol dan tidak bersinar bersama Chelsea. Alhasil ia seringkan di bully oleh para fans Chelsea bahkan sampai sekarang ia seringkali dibully oleh para netizen dengan julukan Si Mand*l. Dan pada akhirnya ia pun harus dibuang Chelsea karena tidak bisa membawa Chelsea bersaing dengan para kompetitornya.

4. Romero Lukaku



Terakhir inilah striker yang sedang hangat diperbincangkan oleh para fans Chelsea, ia ditransfer dari Inter Milan pada musim 2021/2022 dan sukses mencetak gol pada debut pertamanya di pekan ke-2 melawan Arsenal dengan membuka keunggulan Chelsea pada skor 1-0. Untuk kelanjutan karir Lukaku kita tunggu dulu ya hehe tapi kalau mimin rasa ia bisa sukses bersama Chelsea karena banyak sekali pemain Chelsea yang berkualitas dan bisa memberikan Lukaku umpan-umpan matang dan bisa dikonversikan menjadi gol.

Nah bagaimana nih jika menurut kalian mengenai keempat pemain Chelsea yang sukses mencetak gol pada debutnya bersama The Blues. Kirimkan komentar kalian pada kolom di bawah dan jangan lupa share serta kasih cendol yah gan.

danisetiawan27
fajarekosaputra
rstm93
rstm93 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
3.1K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.2KThread11.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.