Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Aneh dan Unik, Tim Pricasso Pelukis yang Gunakan Penis dan Testis Sebagai Alat Lukis

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Aneh dan Unik, Tim Pricasso Pelukis yang Gunakan Penis dan Testis Sebagai Alat Lukis
Pernah melihat pelukis aneh dan anti mainstream yang gunakan alat-alat vital sebagai alat lukis?
Tim Pricasso pelukis kelahiran Inggris yang memiliki keahlian ajaib


Melukis, telah ane jelaskan pada thread sebelumnya bahwa melukis adalah salah satu seni rupa yang menghasilkan sebuah karya indah dari goresan-goresan tangan kreatif seniman dengan menggunakan tinta, kuas, atau bahan dan media lainnya membentuk sebuah gambar yang memiliki nilai estetika dan keindahan.

Namun ternyata dari satu seni ini saja ada berbagai macam fenomena-fenomena dan fakta unik yang sangat menarik untuk dibahas dan mungkin masih belum banyak orang mengetahui bahwa ada fenomena ini di dunia.

Pelukis melukis menggunakan kuas, ranting kayu, alat cetak, tentu itu sudah sangat biasa ya GanSis. Tapi apakah Agan dan Sista sudah tahu ada seorang pelukis terkenal yang menggunakan alat lukis tidak biasa dan dapat dikatakan sebagai alat lukis anti mainstream?

Iya, ada seorang pelukis ternama yang menggunakan alat-alat atau organ vital di tubuhnya sebagai alat lukis alami dan bahkan pelukis ini tidak segan menunjukkan keahliannya dalam melukis menggunakan alat kelaminnya di hadapan orang yang meminta untuk dilukis atau di depan pertunjukan seni lukis.

Siapakah dia?
Mari kita kupas tuntas GanSis!




Tim Patch atau lebih dikenal sebagai Tim Pricasso, adalah seorang artis sekaligus pelukis kelahiran Inggris yang tinggal di Australia dan berkarya disana hingga namanya dikenal oleh dunia khususnya di dunia seni lukis sebagai pelukis unik dan anti mainstream.

Bukan tanpa alasan Tim Pricasso disebut sebagai pelukis unik dan anti mainstream GanSis, sebab memang di dalam menghasilkan karya Tim Pricasso lain dari yang lain.

Jika pelukis-pelukis di dunia kebanyakan menggunakan alat kuas dan melukis di kanvas, Tim Pricasso menggunakan semua alat-alat vitalnya seperti penis, testis, dan juga pantat untuk menghasilkan karya.

Bahkan Tim Pricasso tidak ragu untuk unjuk kebolehan melukis menggunakan alat vitalnya di hadapan orang yang akan dilukis atau di hadapan pengunjung pameran seni lukis yang memang menunjukkan proses melukis dari para seniman lukis.

Keunikan dan keanehan inilah yang membuat nama Tim Pricasso dikenal banyak orang khususnya para pecinta seni lukis.


sumber gambar

Digadang-gadang Tim Pricasso adalah satu-satunya pelukis yang menggunakan alat kelamin atau alat vital di tubuhnya sebagai alat lukis GanSis, dan ternyata keunikan ini disambut baik di dunia seni lukis dan Tim Pricasso dinilai sebagai seniman berbakat dan out of the box.
Meskipun terlihat aneh karena menggunakan alat kelamin sebagai alat lukis, namun hasil lukisan dari Tim Pricasso memang tidak diragukan sangat bagus dan memiliki nilai seni tinggi.

Selain terkenal karena melukis menggunakan alat kelamin, Tim Pricasso juga dikenali dengan tampilan yang nyentrik GanSis.
Tim Pricasso selalu menggunakan topi, rompi, celana dalam, dan headphone, dasi kupu-kupu berwarna pink.

Mungkin Agan dan Sista ada yang belum pernah melihat aksi dari Tim Pricasso melukis?

Di bawah ini videonya!


Spoiler for Tim Pricasso Melukis (18+):


Wow
emoticon-Wow
Benar-benar sangat unik dan anti mainstream ya GanSis.
Sangat jarang atau bahkan mungkin tidak akan ada lagi seorang seniman lukis yang memiliki keberanian seperti Tim Pricasso menggunakan alat kelamin dan alat-alat vital di tubuhnya sebagai alat lukis.

Dapat dikatakan Tim Pricasso ini adalah tipe orang yang dapat memanfaatkan keanehan menjadi sebuah keunikan GanSis, dan dengan keunikannya inilah dia dikenal oleh dunia dan banyak orang sebagai pelukis berbakat dengan kemampuan anti mainstream.

Bagaimana, Agan dan Sista disini ada yang tertarik untuk dilukis oleh Tim Pricasso?
Dia tinggal di Australia GanSis!

Oke, semoga thread ini bermanfaat, menambah wawasan dan juga pengetahuan Agan dan Sista semua.

Terima kasih telah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain.



Penulis: @masnukho©2021
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar & video
1, 2, 3
a.w.a.w.a.w
nyantaiwaelah
darmawati040
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
4.4K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.