Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gaygeneAvatar border
TS
gaygene
Bejat! Guru Ngaji di Cikarang Tega Cabuli Murid di Bawah Umur



Pria berusia 40 tahun seorang guru ngaji di Kabupaten Bekasi, gak kuat menahan nafsu bejatnya sehingga tega mencabuli murid perempuannya berinisial F yang masih berusia 12 tahun, Kejadian tersebut terungkap saat korban menceritakan hal tersebut kepada teman sebayanya.

Pelaku M yang mengajar ngaji di rumahnya di Perumahan Kodam, Desa Jatibaru, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, telah melakukan aksi pencabulan sebanyak tiga kali terhadap F yang merupakan muridnya sendiri.

"Awalnya, Korban ini mulai takut kalau mau ngaji, nah apa yang dialaminya itu diceritakan kepada temannya KS (12), karena takut bercerita ke orang tuanya, maka KS memberitahukan itu ke keluarga korban” jelas Kapolsek Cikarang Timur Kompol J Sitorus, Selasa (31/8/21).

Mendapatkan cerita tersebut, keluarga bersama warga lainnya mendatangi rumah pelaku guna mempertanyakan hal tersebut.

“Kami mendapatkan laporan dari warga, karena disini (rumah pelaku) sudah didatangi warga” lanjut Kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan di lokasi, pelaku M mengakui perbuatannya. Ia juga mengaku terakhir kali melakukan hal tersebut pada Senin (30/8/21) malam saat korban belajar mengaji.

Menurut korban lanjut Ia, pelaku melancarkan aksi bejadnya dengan cara menggerayangi tubuh korban saat sedang mengaji bersama pelaku.

Menurut warga sekitar, pelaku sebenarnya memiliki seorang istri dan putri seusia korban, namun saat ini tengah berada di kampung halamannya di Madura.


Guna mencegah terjadinya keributan, lantaran warga terus berdatangan ke rumah pelaku, akhirnya polisi membawa korban dan pelaku bersama para saksi ke Mapolsek Cikarang Timur.

“Guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, karena warga semakin ramai disini maka kita amankan ke Mapolsel Cikarang Timur” tutup Kompol J Sitorus.

Tim Unit Reskrim Polsek Cikarang Timur yang langsung terjun ke lokasi, segera melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa beberapa saksi atas kasus pencabulan yang dilakukan pelaku.(Ade).

https://potretjabar.com/bekasi/bejat...di-bawah-umur/
b.omat
pedoabadke7
blezzernet
blezzernet dan 8 lainnya memberi reputasi
9
2.1K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.