Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Games
  • Secretlab OMEGA 2020, kursi gaming No. 1 pilihan para gamer dunia

AnggaKusuma2308Avatar border
TS
AnggaKusuma2308
Secretlab OMEGA 2020, kursi gaming No. 1 pilihan para gamer dunia

Spoiler for Tentang Secretlab:

Nama Secretlab sudah tentu tidak asing lagi di telinga para gamer. Dengan peningkatan jumlah antusias game yang terus meningkat tajam dari tahun ke tahun, gaming gear yang awalnya hanya sebatas hardware komputer atau handphone saja, kini aksesoris pendukung dalam bermain game pun menjadi incaran para penikmat game, katakanlah headphone gaming, meja gaming, mousepad gaming, dan kursi gaming.

Pada dasarnya kursi gaming dipilih karena kegunaannya untuk meningkatkan kenyamanan dan performa gaming. Namun banyak juga yang terkecoh saat membeli kursi gaming dimana tampilan pada iklan di marketplace terlihat kokoh dan bagus, namun pada saat dirakit, ada permasalahan seperti lubang bautnya tidak pas, rangka backrest yang miring, roda-roda kursi macet, sandaran tangan mudah longgar dan banyak lagi permasalahan lainnya.

Nah, setelah melalui pertimbangan yang lama, ane akhirnya pede untuk beli Secretlab OMEGA Prime™ 2.0 PU Leather - BLACK beberapa waktu yang lalu. Dengan semua tools yang sudah disediakan dan panduan lengkap beserta dengan gambarnya, ane dan teman ane cuma butuh waktu sekitar 20 menit untuk merakit kursi ini.

Spoiler for Perakitan:

Kesan pertama ane setelah duduk di kursi ini, NYAMAN! Selain Nyaman, ane juga ngerasain MEWAH karena warna dan bahan kulitnya berasa premium seperti barang mahal, satu lagi yang ane rasain adalah material yang dipakai benar-benar kokoh dan membuat ane tidak takut bergerak dan bersandar.



Sebelumnya, ane pernah menggunakan kursi kantor yang biasa, dimana busanya jadi kempis setelah 2 bulan pemakaian, dan sewaktu mau bersandar merasa was-was hidroliknya akan patah atau rusak, mau bergeser juga rodanya sering macet dan berisik.

Desain Secretlab OMEGA terlihat seperti kursi mobil balap yang memiliki bagian sayap dan tempat duduk yang khas. Kursi ini dirancang maksimal untuk membuat tubuh penggunanya pada posisi ideal, sehingga tidak menyebabkan sakit pada punggung, bahu, kepala, dan lutut, walaupun dalam waktu duduk yang lama.

Dengan harga kursi yang cukup merogoh kocek, ane jadi penasaran fitur-fitur apa aja yang ditawarkan, lalu ane coba cari informasinya di www.secretlab.co

Spoiler for Secretlab PRIME™ 2.0 PU Leather:

Ane coba duduk selama beberapa lama, rasanya sejuk dan nggak panas. Dari riset ane sebelumnya banyak yang bilang kalo kursi gaming dengan bahan kulit bakalan bikin keringetan, tapi ane nggak ngerasain panas dengan kursi ini walaupun ruangan nggak pake AC, dengan catatan sirkulasi udara tetap terjaga agar lebih sehat.

Spoiler for Snug-Fit Seat Base:


Spoiler for Full-metal 4D armrests:


Spoiler for Memory Foam Lumbar Pillow:


Spoiler for Memory Foam Head Pillow with Cooling Gel:


Spoiler for Patent-pending Cold-cure foam:


Spoiler for 165° Recline:

Baru-baru ini Secretlab meluncurkan kursi gaming generasi terbarunya, katanya sih penggabungan antara Secretlab OMEGA dan TITAN. Dan kalau lihat di websitenya banyak upgrade yang dilakukan oleh perusahaan kursi gaming asal Singapura ini untuk kursi terbarunya. Jadi penasaran kira-kira pengalaman baru apalagi yang akan disuguhkan. emoticon-Amazed

Untuk sementara ini, ane cukup sangat puas dengan kualitas kursi Secretlab OMEGA 2020 ini. Soal tahan lama ane nggak ragu deh, berdasarkan testimonial pengguna kursi ini di youtube, twitter, atau reddit, kursi Secretlab mereka masih nyaman selama 2-3 tahun penggunaan.

Quote:

Spoiler for HARGA:

Spoiler for Link Secretlab:

Nah, agan dan aganwati disini ada juga nggak yang punya pengalaman dengan kursi Secretlab? atau malah ada yang udah beli seri terbarunya di Negeri Singa? emoticon-2 Jempol


Quote:

Diubah oleh AnggaKusuma2308 27-09-2021 15:31
r0nnyd0zz
red.wangyi
red.wangyi dan r0nnyd0zz memberi reputasi
2
1.1K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread16KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.