Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Belum Juga Rilis, Motor Yamaha Ini Sudah Bocor Di Internet

OdlevaAvatar border
TS
Odleva
Belum Juga Rilis, Motor Yamaha Ini Sudah Bocor Di Internet



Kalau agan-agan ini ngikutin thread ane yang dibuat minggu lalu, disana sempat membahas soal sosok motor misterius yang sedang tertangkap kamera spyshot melakukan uji test jalan di India.

Saat itu banyak asumsi yang bermunculan kalau sosok tersebut adalah model terbaru dari Yamaha R25. Tetapi makin kesini, bukti yang bermunculan makin kuat menunjukkan kalau sebenarnya R25 tersebut ternyata adalah sosok R15 facelift.

Pertama lihat desainnya memang secara dimensi dan bentuk hampir menyerupai wujud motor 250cc. tetapi bocoran tingkat lanjut yang baru belakangan ini heboh adalah kalau motor ini merupakan wujud dari R15 terbaru.



Konon model anyar akan mengusung embel-embel nama M dibelakang seri, seperti Yamaha R15M. Bocoran info dimulai ketika media asal India mengupas tentang dokumen rahasia pabrikan soal pendaftaran model r15 terbaru.

Disana menyatakan kalau kapasitas mesin motor sebesar 155cc dan tenaga yang dihasilkan 13,5 kW di putaran 10000 rpm. Kemudian foto kedua disusul dengan tampang fascia depan R15M yang sangat gamblang dan jelas kalau desainnya itu mirip banget sama R7.

Foto ini sepertinya ditangkap di dalam sebuah ruangan, mungkin ketika Yamaha sedang melakukan foto produk, lalu ada orang yang sengaja membocorkan info tampang baru R15.

Di India sendiri generasi R15 V3 belum dibekali dengan shock upside down. Untuk R15M terbaru sudah memiliki model shock upside down yang speknya sama seperti di Indo.

Sama seperti kebiasaan Yamaha sebelumnya, mereka mengubah model hanya di area depan saja, untuk buritan belakang kurang lebih tetap sama. Bagian depan kini pakai model single headlamp, posisinya ada di tengah dan sudah projie.



Tapi yang bikin ane kurang srek adalah bagian tangkinya, kenapa di model ini tangki R15 jadi terlihat pendek dan kaku ya…padahal sebelumnya itu terkesan manis dan sporty.

Overall ane paling suka sama warna silver khas R1M, entah kenapa pada varian ini terlihat lebih padat dan solid. Gimana menurut agan?


Referensi : https://www.iwanbanaran.com/2021/08/26/geger-yamaha-new-r15m-sudah-nongkrong-didealer-edian-r7-banget-cakkk/

bang.toyip
LemonJr
feraldi2001
feraldi2001 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
8.9K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.