Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kangipangAvatar border
TS
kangipang
3 detik kuasai mantra pelet tatapan mata
Ilmu Pelet Tatapan mata-Cara Menaklukan Wanita Dengan Tatapan Mata hanya dalam 3 Detik ? Dan itu hanya dilakukan dalam 3 Detik ?


Ya betul sekali,kali ini Pesanggrahan Tapak Tilas Bogor akan memberikan sebuah artikel bagus buat anda,tentang bagaimana cara menaklukan hati wanita hanya dalam 3 Detik saja.Dibawah ini akan saya visualisasikan rahasia cara menaklukan hati wanita dengan cara memaksimalkan tatapan mata anda.


Apabila sebelumnya kita sudah mempelajari bagaimana kekuatan Doa Menaklukan Hati Wanita ,kali ini kita akan membahas secara singkat trik langsung menaklukan wanita dengan tatapan.Ayo,kita lakuakan visualisasi nya,bagaimana dan apa yang harus anda kerjakan ketika anda bertemu dengan wanita-wanita,atau tepatnya wanita idaman anda di manapun berada :


Detik ke-1, adalah dimana Mata Melihat Orangnya. Anda melihat Si Wanita. Si Wanita melihat Anda.Anda Berdua Saling Melihat.

Detik ke-2 adalah tentang Mata Bertemu Pandang dengan Mata.Ketika Mata Betemu Pandang dengan Mata, adalah Saat Anda harus melakukan CONEC (Confident Eye Contact).Kebanyakan Pria dan Rata-Rata Pria, akan merasakan Momen Kejanggalan (Awkwardness), Anxiousness (Kegelisahan), dan Nervousness (Kegugupan) ketika Matanya Bertemu Pandang dengan Mata dari Seorang Wanita Cantik, lalu memalingkan Kepala, Wajah, dan Tatapan Matanya dari Si Wanita.

Baca Selengkapnya di : Mantra Pelet Pandangan Mata
0
3.3K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.