Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • Apakah Mikel Arteta Bakal Mempermulus Langkah Juara Liverpool?

BolabastisAvatar border
TS
Bolabastis
Apakah Mikel Arteta Bakal Mempermulus Langkah Juara Liverpool?
Bila sesuai rencana, Premier League akan dimulai lagi... dan big match segera dihidangkan antara Manchester City vs Arsenal, Kamis (18/6) pukul 02.15 WIB. Apakah Arsenal bersama Mikel Arteta akan membantu Liverpool meraih gelar juara era EPL untuk pertama kali?

Apakah Mikel Arteta Bakal Mempermulus Langkah Juara Liverpool?
Mikel Arteta (Premier League)


Walau koleksi poin Man. City selisih jauh dari Liverpool, yang namanya pertandingan pasti ingin dimenangkan, ya kan? Masak pemain Man. City turun ke lapangan untuk memberikan kemenangan bagi lawan. Apalagi hal itu memuluskan tim rival menjadi juara.

Kalau di markas Arsenal saja tim asuhan Pep Guardiola bisa menang 3-0 Desember 2019, masak giliran jadi tuan rumah gak bisa?

Apakah Mikel Arteta Bakal Mempermulus Langkah Juara Liverpool?
Arsenal vs Man. City 0-3 (Premier League)


Data Opta pun mendukung. Dalam 7 pertandingan di semua kompetisi menjamu Arsenal, tim yang diasuh Pep Guardiola gak pernah kalah laga kandang. Ya, 6 menang dan 1 imbang.

Dari sudut Man. City, tim ini selalu meraih kemenangan dalam 6 laga terakhir melawan Arsenal di semua kompetisi. Pencapaian terbaik Man. City dalam sejarah melawan Arsenal.

Tapiii... Arsenal punya Mikel Arteta nih. Walau "orang baru" di kursi manajer Ther Gunner, Arteta punya modal yang membuat fans Liverpool boleh berharap. Apa itu?

Sebagai Manajer Arsenal, Arteta ternyata tak pernah kalah dalam 7 laga awaydi semua kompetisi. Hasilnya? Arsenal menorehkan 3 kemenangan dan 4 kali imbang. Sebuah catatan tak kalah terpanjang manajer baru di sepanjang sejarah Arsenal.

Apakah Mikel Arteta Bakal Mempermulus Langkah Juara Liverpool?
Pep & Arteta (Sky Sports)


Cukup gak yaaa modal itu untuk mengalahkan City dan "membantu" Liverpool mempercepat gelar juara liga pertama di era Premier League? Ssst... jangan lupa Arteta cukup lama mendampingi Pep Guardioa sebagai asisten pelatih di Man. City... 3 tahun!
nona212
doobey
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
912
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.3KThread11.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.