• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Short Real Story "Ibuku Mendampingi Ayahku Melahirkan Aku", Nih Judul Nyata, Bre!

machinAvatar border
TS
machin
Short Real Story "Ibuku Mendampingi Ayahku Melahirkan Aku", Nih Judul Nyata, Bre!
Selamat pagi agan aganwati. Sehat dan bahagia selalu.emoticon-rose


Apa yang terlintas di benak agan aganwati saat membaca judul di atas? Pasti terlintas sinetron yang ada di salah satu televisi swasta Indonesia yang tidak mau aku tulis di sini. Judulnya unik habis, semacam klick bait  banget. Namun judul di atas bukanlah judul yang asal nulis, itu judul memang isi cerita yang ada di thread  yang aku tulis kali ini.

Banyak orang yang sudah sangat familiar dengan pernikahan sejenis, ya karena mereka yang memutuskan untuk melakukan pernikahan sejenis ini mulai berani membuka suara dan menunjukkan diri pada masyarakat. Meskipun hal itu memiliki resiko tersendiri bagi mereka karena hal ini masih menjadi fenomena yang tidak semua orang bisa menerimanya.

Quote:

Sebelum masuk ke cerita pendeknya, aku mau berikan informasi sedikit tentang kapan awal mula hubungan (seksual)sesama sejenis  mulai mencari pengakuan secara massive  di masyarakat umum bahkan secara legalitas di mata negara.

Untuk hal yang seperti ini, Amerika Serikat adalah negara yang memiliki pengaruh cukup besar terhadap perubahan sudut pandang dunia. Gerakan hak-hak gay di Amerika Serikat telah melihat kemajuan besar dalam satu abad terakhir, utamanya dalam dua dekade terakhir. Hukum yang melarang tentang aktivitas homoseksial telah dihancurkan. Mereka para lesbian, gay, biseksual, dan transgender sudah mendapatkan hak-hak mereka. Hak bekerja, menikah sesama jenis, perumahan dan transgender. [1]

Quote:

Dari sejarah sangat singkat tentang pergerakan gay di Amerika Serikat itu, sekarang Amerika Serikat sudah menjadi hal biasa jika ada orang yang menikah sesama jenis. Seperti apa yang dilakukan oleh kedua pasangan lesbian, Ari dan Caitlin. Mereka berdua sudah saling kenal sejak mereka kuliah, dan hubungan mereka tidak selalu indah namun tetap bertahan sampai sekarang. Mereka berdua menikah dan Ari lah yang menjadi seorang ayah sekaligus ibu untuk melahirkan anak mereka.


Ari merupakan seorang wanita lesbian yang memutuskan untuk melakukan perubahan terhadap anggota tubuhnya untuk menjadi seorang pria, dia adalah transgender. Ari mulai menggunakan testosteron untuk memunculkan sisi fisik maconya layaknya seorang pria. Semisal menghilangkan payudaranya dan menumbuhkan kumisnya.



Sebenarnya Caitlin ingin sekali merasakan bagaimana rasanya hamil dan melahirkan seorang anak. Namun, karena kendala umur, Ari yang akhirnya bersedia menjadi seorang ibu yang mengandung calon anak mereka. Kalau mereka sama-sama perempuan, bagaimana bisa mereka memiliki anak? Spermanya dari mana?
Ari mendapatkan sperma dari teman laki-laki Ari dan kemudian sperma itulah yang akhirnya menjadi calon anak mereka. Ehm,  menarik sekali lika liku perjalananan keluarga ini.

Quote:

Semoga sehat selalu mereka berdua, terlepas dari apa yang mereka lalui tidaklah cocok dilakukan di Indonesia, bahkan mungkin dikecam, beruntunglah mereka tinggal di Amerika Serikat yang sudah memiliki pendahulu yang memperjuangkan hak-hak mereka.
Manusia memiliki keunikannya masing-masing dengan keputusan memilih jalan hidupnya masing-masing. Bukanlah suatu hal yang perlu diperdebatkan selama keputusan dan pilihan mereka tidak merusak hak orang lain.
--
Terimkasih banyak sudah membaca informasi unik ini.
As always, stay healthy & happy.emoticon-rose


Diubah oleh machin 24-08-2021 18:05
delia.adel
brong.brang
agusrezapratam4
agusrezapratam4 dan 18 lainnya memberi reputasi
1
4.7K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.