Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sisipiiiittttAvatar border
TS
sisipiiiitttt
Esports Resmi Jadi Cabang Olahraga Eksibisi Di PON Papua 2021




Ada kabar gembira nih bagi para pecinta olahraga esports! Pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021, untuk pertama kalinya olahraga ini akan dipertandingkan sebagai olahraga eksibisi.

Olahraga eksibisi adalah olahraga yang dipertandingkan secara “tidak resmi” dengan tujuan memperkenalkan cabang olahraga tertentu ke masyarakat agar dapat dikenal lebih luas. Ini adalah pertama kali dalam sejarah dimana olahraga esports masuk kedalam rangkaian PON.

Menurut rencana eksibisi esports PON Papua 2021 akan mempertandingkan tiga game yang popular di masyarakat, diantaranya adalah eFootballs PES 2021, Mobile Legends, dan Free Fire.

Adanya cabang olahraga esports dalam PON, diharapkan bisa menjadi kesempatan bagi para pecinta olahraga ini untuk bertanding dan membawa nama besar daerah masing-masing. Momen ini juga jadi saat yang tepat bagi PBESI (Pengurus Besar Esports Indonesia) untuk memantau bibit-bibit atlet potensial yang tersebar di Indonesia.

Atltet-atlet esports terbaik dalam eksibisi esports PON XX Papua 2021 ini nantinya akan mendapat kesempatan untuk menjalani pemusatan latihan di Pelatnas dan dibina langsung oleh PBESI. Mereka akan disiapkan untuk mengikuti turnamen-turnamen esports internasional dan mewakili Indonesia untuk mengikuti kejuaraan multievent, seperti Sea Games, Asian Games, dan lainnya.

Saat ini turnamen esports paling bergengsi di Indonesia ini masih membuka kesempatan bagi kalian yang ingin mengikuti turnamen. Daftarkan tim kalian sekarang dan ikuti kualifikasinya! Jadilah tim yang terpilih untuk mengharukan nama Provinsi kalian di turnamen Eksibisi esports PON Papua 2021!

Keterangan lebih lanjut, langsung aja cek di www.garudaku.com
Hayo, siapa yang sudah ikut mendaftar???

Untuk informasi PON sendiri, kalian bisa cek langsung di halaman-halaman resminya, ya!

website
Instagram
youtube
twitter
facebook
Diubah oleh sisipiiiitttt 27-08-2021 23:34
emineminna
eyefirst2
eyefirst2 dan emineminna memberi reputasi
2
1.5K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.