ekosisimbahAvatar border
TS
ekosisimbah
Berbagai Macam Hal Yang Dirasakan Saat Kenalan
Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh.

Hai agan sista ketemu lagi sama ane, ekosisimbah.

Kali ini ane pengen ngebahas tentang salah satu siklus dalam hubungan percintaan, yaitu tentang serba serbi tahap perkenalan diawal hubungan percintaan. Penasaran maksutnya gimana? Baca terus sampai bawah yaaa..




Dalam siklus percintaan, tahap perkenalan adalah tahap awal yang harus dilalui oleh setiap orang. Mau itu jalin hubungan percintaan dengan teman lama, teman baru, teman kerja, pasti semua pernah melewati fase perkenalan. Ya iyalah harus kenalan dan kenal dulu, gimana mau jadian kalau kita nggak kenal sama pasangan kita? 

Masing masing dari agan sista pasti punya pengalaman tersendiri kan tentang siklus perkenalan ini. Ada yang emang sudah sejak lama kenal, ada yang baru kenal di kampus/kerjaan di kantor, atau ada juga yang ketemu dan kenalan di suatu acara atau di suatu tempat.

Ini beberapa hal yang mungkin agan sista pernah rasain/pernah ngalamin dalam fase tahap perkenalan.

1. Level Amatir : Suka pada pandangan pertama, terus langsung kenalan.
Pasti agan/sista ada yang pernah mengalami hal ini, yaitu ketemu orang baru di suatu tempat atau acara terus berkenalan karena emang ente suka sama doi pada pandangan pertama. Entah ente yang ngajak kenalan duluan, atau malah doi yang dengan percaya dirinya menghampiri ente untuk ngajak kenalan.
Setelah berkenalan, biasanya berlanjut dengan saling bertukar nomor telepon atau sosial media masing masing.. Ya kaaaann?

2. Level Nyesek : Ngeliat, Deketin, Kenalan, eh ternyata sudah punya pasangan.
Kalo momen kaya gini kadang bikin nyesek hati. Pengalaman salah satu temen ane yang masih ane inget sampai skarang adalah ngajak kenalan cewek pas lari pagi. Lumayan cakep sih emang ceweknya yang diajak kenalan. Dan pas mau minta nomor telepon dan sosial medianya, disitu temen ane langsung nyesek pas tahu yang diajak kenalan ternyata sudah punya pasangan. Hmm kasian memang.

3. Level Noob : Saling curi pandang tapi nggak ada yang berani ngajak kenalan.

Agan/Sista pasti pernah ngalamin kan di suatu tempat atau acara saling lirik-lirikan sama lawan jenis? Sudah saling curi pandang, bahkan kode lihat lihatan, eh ternyata nggak ada yang berani ngajak kenalan duluan. Hingga pada akhirnya hilang momen untuk kenalan dan nyesel kemudian.


4. Level Expert : Pertama kali ketemu, Kenalan, Jadian dan nggak lama langsung lamaran.
Kalau yang ini level expert. Nggak semua orang bisa, nggak semua orang mampu. Yaa intinya mah kalo yang level ini, sudah ngerasa langsung cocok dan nggak berlama lama lagi. Keren lah pokoknya yang ngalamin sampai fase ini.

5. Level Gak ada Otak : Ngeliat cewek cakep jalan sama cowoknya, samperin, ajak kenalan, langsung ajak nikah ceweknya.
Kalo udah ada yang pernah ngalamin fase ini, bisa dipastikan ente greget sekali. Bagi yang belom pernah ngerasain, jangan pernah dicoba. Udah, jangan. Ini mah ane nyaranin aja, jangan!!

Dari semua penjelasan diatas, fase yang mana yang agan/sista pernah alamin?


Original thread by ekosisimbah


Wonogiri, 24 Agustus 2021.


*Sumber thread : Pemikiran TS
*Sumber gambar : Google
iqbalawal
asamboigan
detramulia
detramulia dan 8 lainnya memberi reputasi
9
3.3K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.