vasilizaitsevAvatar border
TS
vasilizaitsev
Buntut Yahya Waloni Ditangkap, Netizen Bawa Felix Siauw Ustadz Somad
*Judul dikurangi tanpa mengurangi esensi, karena melebihi 85 karakter

Quote:


Felix Siauw dan Ustadz Somad santer disebut namanya setelah Ustadz Yahya Waloni ditangkap polisi karena penistaan agama. Ustadz Yahya Waloni ditangkap di Cibubur, Jakarta Timur.

Seorang warganet pun mengaku mengapresiasi kinerja dari aparat kepolisian yang dengan tegas berani menangkap Yahya Waloni pasca ditangkapnya Muhammad Kece penghina Islam.

Sebagai rakyat jelata, kata akun tersebut, belakangan hanya bisa emosi melihat ceramah Yahya Waloni yang terkesan provokatif dan menghina agama lain.

Quote:


Dia pun menyindir penceramah lainnya seperti Felix Siauw dan Ustadz Somad yang beberapa waktu lalu juga sempat menuai kontroversi.

“Salut berimbang bila ini benar terjadi informasinya, kita sebagai rakyat jelata hanya bisa emosi yang sangat dari ceramah-ceramah provokatif dan mempermainkan serta mengolok-olok agama lain, jangan kasih angin si Felix, Somad, dan kawan-kawan,” kicau akun @Resha*****.

Penceramah Yahya Waloni ditangkap Polisi. Dia ditangkap di kawasan Cibubur. Mabes Polri pun angkat suara atas penangkapan Yahya Waloni ini.
Quote:


Menurut Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono, Waloni ditangkap sekira sore tadi, Kamis 26 Agustus 2021. “Ya betul (ditangkap). Tadi sore sekira jam 17.00 WIB di rumahnya,” katanya kepada wartawan.

Saat ditangkap, Yahya Waloni juga disebut tak melawan. Dia justru dibilang kooperatif pada Polisi. “Kooperatif,” katanya.

Usai ditangkap dia lantas mengikuti jejak aparat. Dia lantas menggunakan pakaian batik lengkap dengan peci hitam di kepala.

Sumber
trac0ne
viniest
agusrezapratam4
agusrezapratam4 dan 19 lainnya memberi reputasi
18
11.8K
185
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.