• Beranda
  • ...
  • Games
  • Game Kera Sakti, Buatan Cina Ini Tuai Pujian Masuk Game AAA

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Game Kera Sakti, Buatan Cina Ini Tuai Pujian Masuk Game AAA




Cina rupanya tak mau kalah dengan industri game besar lainnya, para developer game asal Cina mulai berlomba membuat game yang disuka banyak orang.

Mungkin salah satu buatan game asal Cina ini banyak yang sudah kamu mainkan, kamu tahu Tencent? Publisher game paling terkenal asal China karena sukses menelurkan game PUBG hingga keseluruh dunia.

Saham merekapun ada di developer game besar dunia seperti Activision, Riot Games, Supercell, Grinding Gear Games, Epic Games, Ubisoft, Blue Hole. Maka tak heran developer games asal Cina mulai memperlihatkan tajinya dalam membuat game kelas AAA.



Lewat kisah legenda kera sakti yaitu "Wu Kong" game ini berhasil menuai pujian. Petualangan si kera sakti ini akan bertema RPG, hmmm sepertinya menarik karena cerita RPG dengan story line yang kuat tentu membuat player akan sukses tergoda. Info yang beredar kera sakti ini dibuat oleh Game Science Studio, dan judul game ini adalah Black Myth : Wu Kong. 

Kalau melihat dari trailer dan juga game play yang dihadirkan maka game ini bisa disejajarkan dengan game legenda mitos lainnya seperti God of War, dan juga dilihat dari caranya membunuh musuh sekilas teringat dengan game Monster Hunter.

Dari game play yang disajikan jelas akan menarik player, apalagi game Cina jarang yang busuk. Arena of Valor dan PUBG sudah memperlihatkan game mobile dari Cina bisa digemari. Bahkan ada My Time at Portia seperti Harvest Moon juga menarik untuk dimainkan.



Game AAA juga mulai dilirik developer game Cina, dan Black Myth : Wu Kong dengan Unreal Engine 5 besutan Epic Games sukses memberikan warna baru pada game besutannya. Hingga dari trailer dan game playnya sudah mendapat acungan jempol.

Kita tunggu saja rilis finalnya apakah dapat Menggeser God of War, bila sukses memukau gamers dunia bukan tak mungkin game asal Cina yang awalnya hanya bermain di game mobile mulai beralih haluan juga menantang Square enix, Rock Star, EA dan publisher game papan atas lainnya yang sering membuat game AAA.



Apakah industri game akan dikuasai oleh Cina kedepannya? Kita tunggu saja, menjadi menarik bila akan banyak game dengan bahasa utama adalah bahasa Ibu mereka, layaknya game besutan Jepang yang banyak memakai bahasa ibunya.

Nampaknya Cina tak main-main dalam bergerak di sebuah industri, mereka hampir masuk ke dalam semua bisnis dan industri di dunia hingga industri game pun perlahan mereka akan taklukkan.







Menurut kalian sendiri bagaimana nih gan? Apakah suka melihat game play dari Black Myth : Wu Kong ini?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star







EriksaRizkiM
dedesunil123093
BlueGuy.Banci
BlueGuy.Banci dan 24 lainnya memberi reputasi
25
12.2K
147
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.