Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adindaptrarnAvatar border
TS
adindaptrarn
Kiat-Kiat Muka Glowing Meski di Rumah Aja!
Keharusan kita untuk tetap stay di rumah aja pastinya terasa gak mudah, ditambah dengan sempat meredanya kondisi pandemi ini. Dimana orang bebas liburan, makan di restoran, ke mall, nongkrong, ngantor, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan. Sekarang kondisinya kita harus banyak di rumah lagi nih Sist untuk menjaga diri dan tentunya orang tersayang. 


Photo By Sociolla.com


Emang sih di rumah ini rasanya bersih, kulit juga gak banyak terkena polusi udara dan asep kendaraan, pemakaian masker juga jarang karena di dalam rumah, tapi… penting gak sih buat kita tetep ngejaga kulit? Wah, penting banget dong! Kalau kulit jauh dari masalah dan glowing pasti seneng sendiri liatnya. Tambah semangat beraktivitas pastinya. Beberapa tips di bawah ini yang bisa Sista lakuin untuk tetep dapet kulit glowing walaupun di rumah aja:

Sunscreen Tetap Dipakai, Sist!
Siapa nih yang mikir kalau di rumah aja gak perlu pakai sunscreen? Padahal walaupun di rumah kita jarang terpapar matahari atau paling cum sedikit, nyatanya tetap penting loh, Sist. Di thread iniSista bisa liat segudang manfaat sunscreen. Bahkan baru-baru ini ane liat di instagram tentang penggunaan sunscreen yang cukup banyak di kulit muka bisa bikin kulit sehat dan super glowing. Ohiya, untuk takaran pemakaiannya sebesar 2 jari yah minimal supaya dapat hasil yang maksimal.



Photo By Kumparan.com


Serum
Penggunaan serum bisa ngeboost kesehatan kulit dan super duper bermanfaat. Berbagai macam jenis serum yang ada, Sista bisa langsung sesuain dengan kebutuhan kulit. Mungkin kulit kering bisa pakai serum melembabkan, kulit kusam pakai yang cerah, dan kulit berminyak menggunakan yang bisa menjaga kelembaban tapi juga ngunci minyak. Menurut ane salah satu serum yang affordable dan bikin glowing datang dari merk Garnier, yaitu Garnier Light Complete Vitamin C 30x Booster Serum.



Photo By Watsons.co.id


Konsumsi Vitamin E
Bukan cuma buat daya tahan badan, ternyata vitamin E juga bagus sist untuk kelembaban kulit. Sista bisa dapetin ini dimana aja kok karena sekarang udah banyak banget vitamin E yang dijual di pasaran. Selain bikin glowing, vitamin yang satu ini juga bagus banget buat bikin tekstur kenyal.



Photo By Merdeka.com


Sheet Mask
Semuanya pasti tau dong kalau jenis skincare Korea itu emang rajanya banget kalau udah masalah glowing? Nah, sheet mask ini salah satunya dan ampuh banget. Sista gak perlu pakai setiap hari kok cukup minimal 3 kali dalam seminggu pasti keliatan perbedaannya. Kulit jadi lebih kenyal, glowing, terus cerah. Ane sendiri sih suka banget sheet mask Ponds Juice Collection; Glow In A Flash. Judulnya aja udah ada glownya bener-bener bikin glowing banget dan sheet yang dipake super lentur dan tipis jadi gampang nyesuain bentuk muka.



Photo By Soco.id


Makan Buah dan Sayur
Ternyata pemilihan makanan yang kita konsumsi ngaruh loh ke kondisi kulit kedepannya. Untuk menjaga imun tubuh sekaligus merawat kulit, Sista boleh coba perbanyak makan buah dan sayur. Kalau gak suka, coba dulu deh beberapa jenis dan cari yang menurut Sista paling cocok!

Sleeping Mask
Sleeping Mask punya kandungan nutrisi yang lebih banyak dan ampuh untuk melembabkan kulit. Kalau dari tekstur sendiri, sleeping mask gak jauh beda sama krim malam. Cuma beda ketika bangun tidur dibilas dan jangan terlalu sering pemakaiannya. Paling nggak 3 kali aja seminggu kayak sheet mask gitu.



Photo By Beautynesia.id

Deretan step skincare emang terkadang bikin males banget apalagi kalau udah jenuh dengan kerjaan dan segala kegiatan yang menumpuk. Namanya usaha pasti gak akan menghianati hasil deh, ane jamin.


cheria021
hostermax
hostermax dan cheria021 memberi reputasi
2
1.3K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
SistaKASKUS Official
3.9KThread7.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.