• Beranda
  • ...
  • Games
  • Kenapa Main Game Di Console Playstation 3 Cepat Bosan?

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Kenapa Main Game Di Console Playstation 3 Cepat Bosan?




Siapa yang punya console, terutama console lawas seperti playstation 3 ke bawah. Apa yang kamu rasakan? Apakah ada rasa kebosanan?

Buat kamu yang suka dengan tipe game online, apalagi tidak suka dengan game yang mengangkat story line yang cukup menyita waktu maka akan berfikir bahwa bermain game di console rasanya membosankan.



Hmmm, sebenarnya kalau mau jujur tidak hanya console playstation 3 saja, console next gen seperti Playstation 4 dan 5 juga sama, bahkan gamers PC dan Ponsel pun mengalami kendala yang serupa.

Dimana kamu sebagai player akan tiba sampai titik jenuh, dimana merasa cepat bosan ketika sedang bermain game bagkan merasa tidak bisa menikmati rasa seru, bahagia, enjoy ketika kamu bermain game tersebut? Bila main game jadi gelisah dan sudah tak enjoy, rupa-rupanya ada yang salah nih dengan diri kamu sendiri.



Mungkin kamu terkena penyakit Gaming Burnout Syndrome, buat pemain game penyakit ini memang sudah banyak yang paham. Namun ada juga sih yang belum tahu, jadi gini sob Gaming Burnout Syndrome terjadi ketika kamu sudah banyak menamatkan sebuah game dan sering gonta ganti game, dan merasa bosan ketika sudah terlalu sering memainkan game itu. Hingga tidak ada lagi rasa senang ketika mulai memainkan sebuah game.

Hal ini tentu akan menjadi masalah bagi para gamers, sebab tanpa bisa merasakan serunya bermain game sama saja pacaran tapi tidak cinta, rasanya hambar tidak semangat bahkan untuk menekan tombol play saja enggan.



Bila kamu sedang terkena syndrome ini, jangan panik gan. Hampir rata-rata player game pernah merasakannya kok dan itu hal yang wajar.

Tentu hal ini tidak berbahaya bagi kesehatan, tidak bermain game bukanlah sebuah kiamat. Namun kerugiannya adalah bila kamu membeli console dengan harga yang tidak murah, tentu akan rugi karena tidak pernah tersentuh oleh kamu.



Salah satunya cara adalah dijual agar tidak rugi-rugi banget, dan tataplah kehidupan diluar rumah agar bisa merefresh diri kamu.

Namun buat kamu yang introvert dan game menjadi pelarian kamu, maka menabunglah untuk membeli console next gen karena kemungkinan besar dengan hadirnya internet cepat game next gen lebih banyak beroperasi dengan internet.



Player akan dipaksa bermain secara online, tema-tema RPG dan the Sims akan menjadi satu dimana player dapat berinteraksi dengan gamer lain di seluruh dunia. Dimana nantinya tidak hanya berburu item langka, atau menyerang secara bersama-sama.

Tapi player di dalam game bisa bekerja, usaha, membangun rumah, pacaran, hingga menikah, bahkan ada juga yang bisa menjadi bermacam-macam profesi, baik itu guru, petani, nelayan hingga presiden.





Waw, bila hal itu terjadi di dunia game rasanya kebosanan di dalam game mulai hilang. Karena tidak ada plot dan alur cerita masa depan player ditentukan oleh keputusannya sendiri. Bisa saja jadi ajang mencari jodoh tuh, setidaknya bosan karena sesuatu adalah hal lumrah.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star




danQe
krecruit
dedesunil123093
dedesunil123093 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
8.7K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.