Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

teddymaulanajrAvatar border
TS
teddymaulanajr
Kisah Horor "MIMI: Nama yang Terkutuk"
Cerpen.

MIMI: Nama yang Terkutuk
"Teddy Maulana Jr."

   Hewan salah satu mahluk yang bisa melihat hal-hal ghaib salah satunya yaitu kucing bernama mimi hewan peliharaannya tyo dan rini. Kucing ini diberikan oleh sang ayah kepada tyo di hari ulang tahunnya yang ke 8 tahun dan rini kakaknya tyo juga ikut merawat kucingnya tyo.

    Kucing yang masih kecil ini setiap hari selalu di jaga oleh tyo dan rini hingga tumbuh besar. Namun si mimi semakin hari semakin suka keluyuran dan jarang berada di rumah, awalnya tyo dan rini khawatir tapi karena mereka berpikir bahwa kucingnya sudah besar jadi mereka membiarkan kucingnya keluyuran "tohh...nanti dia juga bakal balik lagi" .

   Keanehan terjadi ketika mimi kembali setelah dua hari, awalnya hanya tyo yang merasa aneh dengan kucingnya karena tyo yang sering melihat mimi, dari mulai memakan yang tak pernah dia makan seperti makan tikus, kecoa, cicak bahkan mimi pernah menggigit jarinya tyo hingga berdarah.

   Sesuatu juga terjadi kepada rini yang tadinya tidak percaya dengan perkataan tyo akhirnya rini percaya, ketika dia melihat kepala mimi diatas tempat tidurnya dan juga pernah melihat banyak kucing yang mirip si mimi dikamarnya.

   Setelah kejadian aneh itu mereka memutuskan membuang kucingnya tapi sayangnya kucingnya itu selalu kembali dan kembali lagi berulang kali ,hingga akhirnya mimi menghilang lagi ,kali ini bukan hanya satu hari atau dua hari melainkan berhari-hari.

   Tetangganya tyo dan rini bernama intan yang mempunyai anak berumur 4 tahunan pernah melihat kucing yang mirip dengan mimi di luar jendela rumahnya , awalnya intan gak percaya namun lama kelamaan anaknya terus menangis dan ketakutan hingga akhirnya intan menceritakan kejadiannya itu kepada orang tuanya tyo dan rini untuk membuang kucingnya itu karena kejadian serupa juga di alami oleh adiknya intan yang bernama desi ketika dia menghinap dirumah intan selalu saja di ganggu oleh si mimi itu , orang tua tyo dan rini menceritakan bahwa kucing anaknya itu sudah hilang sejak sebulan yang lalu dan membuat intan syok dengan perkataan orang tuanya tyo dan rini.

   Kejadian menyeramkan terjadi ketika malam jumat kliwon pada saat itu teman sekolahnya tyo bernama aris menghinap di rumahnya tyo, tepat pukul 12 malam dan semuanya sudah tertidur, aris terbangun karena mendengar suara kucing yang sangat berisik diluar, hingga akhirnya aris membawa kucing itu kedalam rumahnya tyo ,namun saat itu juga aris digigit oleh kucing tersebut dan dikejar-kejar. Tyo baru menyadari bahwa temannya aris tidak ada ditempat tidur akhirnya tyo mencari aris di setiap ruangan, dia melihat aris berada di dapur dan sedang ketawa-ketawa sendiri, tapi ketika aris nengok matanya begitu hitam , wajahnya pucet dan jalannya merangkak membuat tyo ketakutan dan berteriak sampe-sampe membuat ayah ,ibu dan rini terbangun. Suasana semakin seram dan mencekam ketika rini juga kesurupan hingga ayahnya tyo memanggil ustad untuk mengeluarkan setan-setan dalam tubuh aris dan rini.

   Aris menceritakan semuanya ketika dia sadar bahwa awalnya melihat kucing yang ciri-cirinya persis seperti mimi tapi saat itu aris tidak tau bahwa tyo dan rini punya seekor kucing dan kebetulan sekali ciri-cirinya sama dengan apa yang diceritakan aris. Sang ayah tidak bisa tinggal diam sang ayah tyo mencari tau apa yang sebenarnya terjadi dengan kucing itu.

   Awal mula sang ayah membawa kucing itu di jalanan, ketika itu ayahnya tyo sedang kebingungan untuk kado ulang tahun tyo terus dia melihat anak kucing di jalan dan dia membawanya untuk hadiah ulang tahun anaknya. Ayah tyo langsung mencari tau ketempat dimana sang ayah menemukan kucing itu dan ayahnya tyo juga menemukan sebuah rumah kosong yang ternyata di dalamnya banyak sekali barang jaman dulu dan juga banyak sesajen yang tergeletak di lantai, hingga akhirnya sang ayah tahu bahwa rumah itu rumah bekas dukun santet yang bernama mimi dan mempunyai seekor kucing peliharaannya. Sang ayah kaget karena ternyata mimi itu adalah nama si dukun santet ,terus bagaimana tyo dan rini bisa kebetulan memberi nama itu? ternyata berawal dari rini yang bermimpi bertemu seorang nenek dan memberi tahu dalam mimpinya untuk memberikan nama mimi kepada kucingnya tyo.

    Beberapa hari kemudian kucingnya tyo ditemukan mati didalam got dan sudah membusuk saat itu, merekapun menguburkan kucingnya itu disamping kuburan si dukun santet itu agar tidak menganggu keluarganya bahkan tetangganya.

SELESAI

( Terima Kasih telah membaca Ceritaku, mohon maaf jika ada kesamaan dalam Cerita,Tokoh , judul atau yang lainnya . aku hanya terus belajar membuat Cerita dengan karanganku sendiri . Sampai jumpa di Ceritaku selanjutnya emoticon-Smilie ).
Diubah oleh teddymaulanajr 25-08-2021 11:32
0
540
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.