Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rumahbatamerahAvatar border
TS
rumahbatamerah
Korban Pembunuhan dalam Alphard di Subang Sering Dapat Pesan Ini Sebelum Terbunuh

Yudy Heryawan Juanda ·
Rabu, 25 Agustus 2021

SUBANG, iNews.id - Pengakuan mengejutkan datang dari keluarga korban pembunuhan ibu dan anak yang jasadnya ditemukan dalam bagasi Alphard di Kampung Cisueti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang.  Salah satu korban, yakni Tuti Suharti (55) mengaku sering mendapatkan kata-kata kasar dari seseorang melalui pesan WhatsApp. Pesan-pesan itu dia dapatkan jauh sebelum insiden pembunuhan pada 18 Agustus 2021. 

Kakak korban, Lilis Sulastri mengaku cukup dekat dengan adiknya. Bahkan saking dekatnya dia menjadi tempat mengadu atau curhat korban. Dalam satu kesempatan, Tuti sempat mengeluhkan sering mendapat kata-kata kasar dari seseorang melalui pesan singkat. 

"Adik saya sering mendapat pesan kata-kata kasar dari seseorang hingga akhirnya saya suruh mengganti nomor handphone. Namun, nomor yang baru itu pun tetap diketahui dan pesan serupa kembali diterima," kata Lilis, Rabu (25/8/2021).

Akan tetapi dia menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian untuk mengungkap kejadian tragis yang menimpa Tuti Suharti dan Amelia Mustika Putri. 

Keluarga korban berharap kepolisian segera mengungkap kasus pembunuhan tersebut. Mereka menginginkan pelaku agar dihukum seberat-beratnya. Tuti sendiri merupakan anak keenam dari enam bersaudara. Hasil pernikahan antara Tuti dan Yosef dikaruniai dua, anak yaitu Yoris dan

Amelia yang turut menjadi korban. Yoris sudah berkeluarga dan tidak tinggal serumah dengan korban di Kampung Ciseuti, Desa Jalancagak.

sumber link berita ;

https://jabar.inews.id/berita/korban-pembunuhan-dalam-alphard-di-subang-sering-dapat-pesan-ini-sebelum-terbunuh


khloekarmike
khloekarmike memberi reputasi
1
2.2K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.