Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anna1812Avatar border
TS
anna1812
5 Barang yang Wajib Dibawa oleh Para Pria, Kuy Kepoin


5 Barang yang Wajib Dibawa oleh Para Pria, Kuy Kepoin

5 Barang yang Wajib Dibawa oleh Para Pria, Kuy Kepoin

Sudah jadi rahasia umum kalau kaum hawa, tuh bawaannya ribet dan terkesan rempong bawain barang pribadi kalau bepergian. Namun ternyata, nggak cuma kaum hawa aja, loh yang ribet membawa barang pribadinya ke mana aja.

Kaum Adam yang terkesan cool dan kalem, rupanya juga nggak jauh beda sama para cewek. Mereka selalu bawa barang pribadi yang selalu dibutuhkan jika bepergian.

Gansis pengen tahu, barang apa aja yang biasanya dibawa oleh pria ke mana aja? Kuy, kepoin!

a. Dompet

Dompet adalah salah satu benda yang selalu dibawa oleh pria. Meski hampir semua transaksi keuangan bisa dilakukan digital, membawa dompet saat keluar rumah tetap wajib dilakukan lho. Karena fungsi dompet nggak cuma sebagai tempat menyimpan uang, tapi juga buat nyimpan berbagai macam kartu penting.

Quote:


b. Handphone

Handphone menjadi hal yang nggak kalah penting dan selalu dibawa oleh para pria. Alat komunikasi ini emang paling banyak dibawa untuk menekan kepanikan jika terjadi sesuatu di jalan. Handphone bisa jadi sumber informasi yang dibutuhkan oleh semua orang, termasuk para pria.

Quote:


c. Rokok

Bagi pria perokok, barang yang satu ini pasti selalu ada di saku kemejanya. Sebab, merokok disinyalir bisa juga buat mentralisir rasa gugup, loh. Makanya, bagi para perokok, barang ini pasti nggak akan ketinggalan. Apalagi ada produk Esse berupa KT & G yang punya aroma berbeda dari yang lain. Bisa meningkatkan rasa percaya diri juga, loh.

Quote:


Quote:


d. Charger/ power bank

Di era serba online kini, hidup rasanya nggak bisa lepas dari smartphone. Mulai dari komunikasi, hiburan, sampai kebutuhan transportasi, semua bisa dipenuhi melalui gadget satu ini. Oleh karena itu, charger atau power bank merupakan salah satu barang yang selalu dibawa oleh para pria, supaya nggak panik saat baterai smartphone menipis kala bepergian.

Quote:

 

e. Parfum

Penampilan yang keren harus ditunjang dengan wangi tubuh yang fresh. Mungkin Agan udah menyemprotkan parfum ke tubuh saat di rumah. Namun, perjalanan panjang dari rumah ke tempat tujuan, bisa membuat Agan terpapar polusi seperti asap knalpot atau cuaca panas yang menyebabkan tubuh berkeringat. Oleh karena itu, parfum selalu dibawa oleh kaum Adam.

Quote:


Memang nggak bisa dipungkiri kalau semua orang butuh barang-barang tertentu saat bepergian dan kapan pun, termasuk para pria.

Barang-barang di atas mungkin hanya sebagian kecil yang selalu dibawa oleh para pria. Masih banyak lagi barang yang selalu ada di tas dan bahkan selalu dipakai para pria.

Semua itu tergantung dari kepribadian masing-masing pria. Apakah dia orang yang cukup simple atau memang selalu mengutamakan kenyamanan bagi diri sendiri, dengan selalu membawa barang pribadinya ke mana pun dia pergi.


5 Barang yang Wajib Dibawa oleh Para Pria, Kuy Kepoin


Thread by: @anna1812
Sumber: opri


emoticon-Cendol Gan
Cahayahalimah
dalledalminto
dalledalminto dan Cahayahalimah memberi reputasi
2
2.5K
27
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.