Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jhonthor501Avatar border
TS
jhonthor501
Tolak Tawaran Jadi Simpanan Pria Beristri
Tolak Tawaran Jadi Simpanan Pria Beristri

"DON’T judge people by a cover", itu lah prinsip yang dipegang oleh selebgram yang satu ini. Jadi, meskipun sering kali mengunggah foto-foto seksi, bukan berarti dirinya 'nakal', karena menurutnya tampilan luar tidak bisa mewakili kepribadian seseorang. 

Setidaknya itulah yang dirasakan oleh pemilik akun instagram @niyhasari ini. Hobinya yang suka foto-foto dan sempat menjadi model bikini membuat dirinya sering mengunggah foto seksi di akun instagramnya. Seiring berjalannya waktu pengikut pada akunnya pun terus bertambah hingga kini mencapai 44,7 ribu. "Aku itu orangnya suka foto-foto, terus aku sempat jadi model bikini awalnya, dan sering upload foto seksi. Mungkin karena itu followersku banyak dan mungkin juga karena aku sering travelling dan menurut orang-orang fotonya bagus jadi mereka follow aku," ujarnya.

Tolak Tawaran Jadi Simpanan Pria Beristri

Ia mengaku banyak orang yang memandang negatif pada dirinya karena foto-fotonya yang seksi. "Aku ingin tekankan sama orang-orang "don't judge people by a cover" karena kadang kan seksi itu tidak harus nakal. Aku ingin sekali agar orang-orang tahu kalau tidak semua cewek seksi itu nakal banyak dari mereka mandiri dan kreatif,” urainya.

Tolak Tawaran Jadi Simpanan Pria Beristri

Lebih lanjut, alumni Universitas Warmadewa tersebut menuturkan jika dirinya salah satu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Sebab ia sampao kehilangan pekerjaannya sebagai HR di Indian Restaurant Kuta. Namun ia tak mau hanya berdiam diri, kini ia mengisi kesibukan dengan mengajar les Bahasa Inggris untuk anak SD. "Selain itu aku juga punya bisnis makanan juga, yaitu @niyhaskitchen karena aku kebetulan suka memasak," sebutnya.

Sarjana Hukum yang hobi traveling dan memasak itu menambahkan jika selama menjadi selebgram ia sering menerima pesan yang aneh-aneh melalui media sosialnya. Namun Nia menghadapinya dengan dewasa. "Banyak yang DM open BO tapi karena aku nggak merasa ya sudah aku block saja, tidak usah diperpanjang. Hatters juga banyak termasuk saudara dari keluarga sendiri, cuma bersyukur orang tuaku open minded, jadi kenapa harus dengar kata orang," tuturnya.

Tolak Tawaran Jadi Simpanan Pria Beristri

Bahkan ia pernah ditawari untuk menjadi simpanan seorang pria. Namun dengan tegas Nia menolak. "Saya memikirkan istrinya, anaknya, keluarganya. Serta karma apa yang bisa aku dapat. Sesusahnya hidup, aku akan berusaha sendiri," tandasnya. 
sumur

Untung ane belon beristri emoticon-Malu (S)

Pasti di BATA ama yg bebini emoticon-Takut (S)
0
990
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.