ukhtyfit81Avatar border
TS
ukhtyfit81
Inilah Artis Dadakan yang Namanya Menghilang Bak Di Telan Bumi! Siapakah Mereka?
Dunia Artis



Ketenaran menjadi popularitas untuk para artis, ketika namanya membumbung tinggi ia akan terkenal di jagat maya. Dengan bakat yang dimiliki, dengan segala kemampuan yang ia kuasai sukses menghibur maka namanya akan melambung tinggi. Betul tidak?

Kalo membahas dunia artis pasti bakal panjang kali lebar, jadi ane akan bahas sebagiannya saja,

Dulu terkenal sekarang menghilang bak di telan bumi, kemanakah mereka?

4 artis ini mempunyai kemampuan yang berbeda-beda, dengan bakat yang di miliki nya mereka sukses menguncang dunia hiburan, tetapi sayang seribu sayang ke empat artis ini hilang bak di telan bumi. Kok bisa? Ketenarannya hanya sekejap saja.


Inilah Artis Dadakan yang Namanya Menghilang Bak Di Telan Bumi! Siapakah Mereka?

1. Sinta dan Jojo



Nah masih ingatkan dengan kedua wanita ini?
Mereka adalah Sinta dan Jojo, mereka viral karena vidio lipsing yang di apload ke sosial media, mereka bernyanyi yang berjudul keong racun sambil joged-joget. Bahkan lirik yang mereka bawakan selalu teringat dalam ingatan. Sinta dan Jojo mulai terkenal dan pernah membintangi beberapa iklan, tetapi sayang tidak berlangsung lama ketenarannya langsung meredup bahkan sekarang mereka hilang bak di telan bumi. Bahkan sekarang namanya tidak terdengar lagi. Dan mereka tidak pernah terlihat lagi di TV.

2. Udin Sedunia



Artis yang satu ini viral karena vidio klip yang di bawakannya, namanya melambung tinggi, hingga ia pun beberapa kali mendapat job menjadi presenter di stasiun televisi. Tetapi, sayang seribu sayang ketenarannya tidak berlangsung lama. Nama Udin Sedunia hilang entah ke mana? Ia tidak pernah muncul lagi di televisi.

3. Briptu Norman Kamaru



Siapa yang tidak kenal dengan polisi tampan yang satu ini, Pasti kalian mengenalnya bukan? Nah, dia adalah Briptu Norman Kamaru, dengan gaya khasnya menyanyikan lagu Chaya chaya, namanya melambung tinggi dan ia menjadi terkenal. Hingga ia kebanjiran job waktu itu, ia juga rela melepas jabatannya sebagai polisi dan beralih profesi menjadi artis, tetapi sayang sekali ketenarannya tidak berlangsung lama. Perlahan ketenarannya meredup dan sekarang ia menghilang entah ke mana. Namanya tidak terdengar lagi.
Padahal ia sudah rela yah melepas jabatannya demi menjadi artis. Tetapi apalah daya takdir yang berkuasa.

4. Caesar YKS



Masih ingatkan dengan Caesar YKS? Ia adalah penari di acara You Keep smile yang di adakan di stasiun TV swasta. Joged nya yang khas mampu menarik para penonton, ketika ia joget maka penonton mengikutinya, gerakan-gerakannya yang lucu mampu menarik perhatian. Ia pun selalu menerima banyak tawaran manggung karena keunikannya. Tetapi. Sayangnya kepopuleran nya meredup bahkan menghilang bak di telan bumi.

Nah kira-kira ke mana mereka, sekarang tidak pernah terlihat lagi di layar TV, mereka bak hilang di telan bumi.

Jadi rindu sama mereka, dengan gayanya yang unik-unik.

Menurut ane mereka itu unik-unik punya gaya dan ciri khasnya masing-masing. Hingga sampai sekarang nama mereka tidak terlupa dalam ingatan walau sekarang sudah tidak ada lagi.

Begitulah kehidupan terkadang kita akan merasakan kesuksesan dan kegagalan.

Dalam perjalanan hidup kita pasti merasakan berbagai macam hal, kehidupan kita bak roda berputar terkadang di atas terkadang di bawah.

Tetaplah bersabar menerima ketentuannya. Ketika kita sukses jangan lupa perbanyak bersyukur dan ketika kita gagal bangkitlah karena kesuksesan menanti kita.

Jangan menyerah dalam keadaan terus berjuang capai apa yang kita mau.

Nah itulah keempat artis yang namanya menghilang bak di telan bumi.

Sekian thread ane kali ini.

Jangan lupa cendol segar, rate dan share jika berkenan

Belajar Bersama Bisa dan Terimakasih

Sumber : Dokpri dan opri
dalledalminto
dalledalminto memberi reputasi
1
3.5K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.