Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Travellers
  • Ocean View Karang Potong, Destinasi Wisata Baru Yang Sedang Viral Di Cianjur

zatilmutieAvatar border
TS
zatilmutie
Ocean View Karang Potong, Destinasi Wisata Baru Yang Sedang Viral Di Cianjur
Ocean View Karang Potong



Mengisi waktu senggang memang tak asil jika tidak diisi dengan kegiatan yang seru. Seperti mengunjungi tempat wisata yang lagi hits.

Salah satu tempat wisata yang sedang viral di daerah Cianjur selatan adalah Ocean View Karang Potong. Sedikit berbeda dengan pantai yang kemarin saya bahas. Ini adalah spot baru yang terinspirasi dengan konsep kekinian bahkan ada yang menyebut mirip di bali. Sesuai dengan namanya ocean view ini lebih dominan dengan pemandangan lautan tapi hanya dinikmati secara visual lautnya bukan ala-ala pantai yang bisa buat berenang.



Untuk anak zaman now tempat ini sangat cocok karena menyediakan banyak spot foto untuk selfie. polesan cat warna warni walau didominasi putih ala santorini.





Ocean view karang potong menyuguhkan panorama wisata khas pantai secara unik. Dari berbagai spot ini kita bisa menikmati sepoi-sepoi angin pantai dan deburan ombak secara jelas.





Ocean view dilengkapi dengan berbagai gerai makanan dan resto, area parkir, berbagai spot foto dan wahana bermain anak, musola dan tempat karaoke.








Tempat ini juga menyuguhkan pesona malam yang memukau. Salah satunya menampilkan spot foto selfie dengan led yang cantik berwarna ungu dan putih. Untuk mendapatkan kualitas foto terbaik. gansis bisa datang ke sini dari mulai senja. Atau saat pagi karena cahaya bagus mendukung background yang
cantik.





Untuk harga tiket masuk per orang 10k
Untuk weekend: 15k per orang
Parkir: mobil (10k), motor (5k).

Untuk yang penasaran lokasinya bisa cek di google maps ya. Search ocean view Karang Potong. Pasti langsung dikasih petunjuk rutenya. Untuk gansis yang berasal dari Jakarta bisa ambil rute Sukabumi via surade-sindangbarang. Atau dari bandung via cianjur atau Ciwidey. Lokasinya tak jauh dari terminal alun-alun Sindang barang bisa naik ojek sekitar 5 menit dari terminal. Alamat: Sedekan, Saganten, Sindangbarang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43272







Jika gansis ingin ngerasain sensasi main di pantai tinggal turun ke bawah tapi tracknya belum dipoles masih jalan setapak menuju pantai karang potong yang terkenal indah dengan karang dan pasir hitamnya.


Untuk yang ingin menginap di sekitar lokasi tak jauh dari ocean view terdapat beberapa homestay dengan harga terjangkau. Bisa puas deh menjelajahi berbagai wahana dan spot foto di senja hari.

Nah, gansis yang mau pulang dan bawa oleh-oleh tak usah khawatir di sekitar pintu masuk sampai terminal banyak yang menjual ikan laut fresh, ranginang siap goreng, opak, dll.

Bagaimana, gansis siap memasukan ocean view di list liburan setelah PPKM?

Semoga bermanfaat, sampai jumpa di postingan berikutnya. Happy reading.

Opini pribadi
Gambar: fanspage Ocean View Karang Potong
Dokpri
Diubah oleh zatilmutie 23-08-2021 00:19
alfidanger
cangcutlevis703
enyahernawati
enyahernawati dan 8 lainnya memberi reputasi
9
5.9K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
TravellersKASKUS Official
23.1KThread11.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.