Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kenapa Anak Muda Suka Berfoto Ekstrem? Apakah Mereka Sudah Siap Kehilangan Nyawa?

cangkir059Avatar border
TS
cangkir059
Kenapa Anak Muda Suka Berfoto Ekstrem? Apakah Mereka Sudah Siap Kehilangan Nyawa?


Anak muda. Mungkin, banyak orang yang berpikiran bahwa fase anak muda itu adalah fase sedang mencari jati diri. Pemikiran seperti itu pun ada benarnya. Sebab, pada saat anak muda itu bisa memunculkan rasa keingintahuan yang tinggi. Oleh karena itu, dalam hal semacam ini pun harus bisa menyadari bahwa fase anak muda itu sedang dalam masa bertumbuh-tumbuhnya menjadi seorang manusia.

Bukan hanya semacam itu saja karena di zaman ini pun banyak tingkah yang sering dilakukan. Memang, hal semacam itu pun tak ada yang salah. Akan tetapi, harus diingat bahwa sebuah tingkah atau perlakuan yang ekstrem itu bisa membahayakan. Nah, di samping itu pun bisa terjadi kecelakaan dan bisa juga menghilangkan nyawa.

Quote:


Baca Juga:Pensil Inul dan Pensil Ajaib, Wajahmu Kini di Mana?

Sungguh, sangat sulit untuk dibayangkan ketika anak muda mempunyai pemikiran yang di luar nalar. Namun, hal semacam itu pun tak perlu disalahkan. Mungkin saja, para anak muda menginginkan tantangan jadi mereka membuatnya sendiri dengan hal yang disukainya. Bukan tak bisa dibohongi lagi bahwa kelakuan anak muda ini berawal dari penasaran. Kemudian, bisa menciptakan kata 'keren' jikalau bisa melakukan yang berbeda. Nah, mungkin saja seperti itu. Akan tetapi, mereka pun melupakan hal yang bersifat serius, yaitu keselamatan dirinya sendiri.

Harus bisa dipahami lagi bahwa anak muda, mungkin darahnya masih muda sehingga sering mengedepankan emosi daripada perhitungan. Nah, dalam hal ini pun harus bisa diingatkan bahwa semua yang dilakukan oleh emosi tak akan bisa menyelamatkan dirinya sendiri. Kemudian, bukan semacam itu saja yang bisa diingatkan kepada anak muda. Akan tetapi, masih banyak hal yang baik dalam menjalani masa pertumbuhan itu dengan positif.

Quote:


Terkadang, banyak anak muda yang ingin lucu-lucuan atau seru-seruan ataupun keren-kerenan. Namun, dilakukannya dengan hal berbeda. Kemudian, bisa saja menghilangkan nyawanya sendiri. Nah, dari semua itu harus bisa dipikirkan! Dari mana letak lucunya? Entahlah!

Anak muda, memang harus bisa selalu dituntun agar tak salah jalan. Maksud tak salah jalan itu adalah sesuai dengan ketentuan norma yang ditetapkan di masyarakat dan keselamatan untuk jiwanya. Namun, dalam semua itu juga tak akan bisa terwujud jikalau tak ada niatnya juga dari para anak mudanya itu sendiri.

Quote:


Baca Juga:Tes Buta Warna Menggunakan Kata yang Tersembunyi di Dalam Gambar Ini!

Harus bisa diingat kembali bahwa berfoto-foto boleh saja. Namun, semua itu harus ada perhitungannya dan jangan pernah membahayakan nyawa. Ingat! Nyawa lebih berharga daripada sebuah foto yang keren. Nah, hal semacam itu pun harus bisa diingat! Sebab, fase anak muda itu harus bisa dituntun karena harus diketahui juga, bahwa anak muda ini adalah penerus bangsa untuk masa yang akan datang.[]


Cangkir Kopi

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
varokahh
varokahh memberi reputasi
1
1.6K
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.