Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

caryancandaAvatar border
TS
caryancanda
Pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua Bebas Covid

Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua yang tertunda akibat covid kini sudah aman dari ancaman covid. Bagi yang masih khawatir untuk nonton di era pandemi ini yuk simak informasi berikut !

 


Tau nggak kalian kalau Pekan Olahraga Nasional (PON) XX akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini lho, yaitu pada 2-15 oktober 2021. Sebelumnya PON XX ini sempat di tunda namun sekarang sesuai dengan arahan presiden kalau PON XX pasti akan dilakukan karena sudah sempat tertunda di 2020 akibat covid 19. Namun kalian yang ingin menonton tim kesayangan kalian berlaga tidak perlu khawatir karena sebanyak dua pertiga masyarakat yang berada di area empat klaster pertandingan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua sudah divaksinasi. Jadi kalian tidak perlu risau karena penyelenggaraan ini bisa berlangsung aman dari Covid-19. 

Vaksinasi masyarakat ini juga bertujuan agar supaya masyarakat bisa menyambut dan menyemarakkan pesta olahraga tersebut meskipun dalam kondisi pandemi covid 19 dan kalian juga akan aman disana ya gan. Masyarakat Papua sangat antusias menyambut Pekan Olahraga Nasional (PON) XX yang akan berlangsung pada Oktober mendatang. Makanya papua sudah bisa dibilang dalam kondisi aman terkait pelaksanaan PON. Venue juga sudah sangat siap untuk menyelenggarakan pertandingan.

Lokasi pertandingan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX akan berlangsung di Kota dan Kabupaten Jayapura, Mimika, dan Kabupaten Merauke. Kalau agan dan sis ada info situasi konflik atau keamanan, itu sangat jauh tempatnya dengan penyelenggaraan PON XX ini. ya kalau mau di ukur dengan naik pesawat dua jam dari Jayapura jadi sangat sangat jauh lah, jadi kalian pastinya akan aman kok disana.

Pastinya pelaksanaan PON nantinya akan berlangsung aman dan sukses gan. Bahkan upaya dari pemerintah provinsi untuk membuat masyarakat sekitar juga terlindungi dari pandemi. Ada kebijakan vaksin disana dan sudah ada komitmen dari Menteri Kesehatan kalau sebelum pelaksanaan (PON) itu semua sudah vaksin. jadi aman kalau mau datang kesana ya. Silakan kalian bisa datang. Kita sukseskan PON Papua sambil melihat indahnya tanah indonesia di papua ya gan.

Jangan lupa persiapkan diri kalian dan catat tanggalnya baik baik ya gan, kesempatan bagus lho jalan jalan aman di era pandemi covid sambil liburan dan nonton pertandingan tim kesayangan.

               Jangan lupa juga untuk kunjungi website resmi dan follow akun-akun resmi PON XX Papua, ya!

               https://www.ponxx2020papua.com/






0
555
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita OlahragaKASKUS Official
15.1KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.