• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mengerikan, Potongan 'DAGING' Ikan Ini Kembali Bergerak Dan Melompat Di Oven !

xhamstermaniacAvatar border
TS
xhamstermaniac
Mengerikan, Potongan 'DAGING' Ikan Ini Kembali Bergerak Dan Melompat Di Oven !
Mengerikan, Potongan 'DAGING' Ikan Ini Kembali Bergerak Dan Melompat Di Oven !


ilustrasi ikan

Mungkin gansis masih ingat saat kita kecil selalu diingatkan oleh orang tua untuk tidak bermain-main dengan makanan, tapi bagaimana jika keadaannya berbalik dan makanan yang mengajak kita bermain?
ya agak serem sih, tapi ada video yang memperlihatkan fakta tersebut.

Sebuah video pendek memperlihatkan potongan ikan yang cukup besar dan tampak melompat-lompat di dalam oven ketika dipanggang telah membuat netizen bingung di media sosial.

VIDEONYA GAN !


Rekaman itu menunjukkan dengan jelas fillet (potongan daging ikan) yang mulai bergerak-gerak di atas nampan yang dilapisi kertas timah sebelum kemudian potongan ikan itu melompat-lompat seolah-olah ada semacam gempa hebat di dapur. emoticon-Takut

Akhirnya beberapa saat kemudian gerakan ikan itu kemudian mereda, tetapi menurut ane sih siapa juga yang masih bisa menikmati menyantap ikan tersebut setelah melihat kejadian melompat-lompat itu.

Video lama inipun kembali menjadi perbincangan dan menuai respon setelah kembali di upload disalah satu media sosial
bahkan ada salah satu komentar yang mengatakan : “Bodo amat dengan ikan, kami mau memesan pizza." emoticon-Ngakak (S)



Dan komentar lainnya berkata: “Setiap kali saya melihat hal-hal seperti ini, saya ingin menjadi vegetarian lagi.” emoticon-Big Grin

Tapi alih-alih hanya sekedar berkomentar, netizen lainnya pun mulai mencoba memberikan penjelasan logis untuk fenomena yang terjadi, salah satunya mengatakan bahwa pancilah yang menyebabkan gerakan tersebut, bukan ikan itu sendiri.

Dia berkata: “Saya memiliki loyang yang akan melakukan ini setiap kali berada di oven. Sulit untuk membedakannya dari video tetapi [itu] bisa jadi akibat pancinya panas.”


Sementara itu, yang lain bersikeras bahwa itu ada hubungannya dengan gerakan otot hewan karena baru saja dipotong dalam keadaan hidup.

"Ketika Anda memberi garam pada daging yang sangat segar, itu dapat menyebabkan otot-otot di dalam daging berkontraksi," tulis seorang komentar.



Yang lain juga setuju, dengan mengatakan: “Hal ini karena saraf ikan, mereka terus bergerak dan melompat-lompat. Ini berarti ikan itu sangat, sangat segar, mungkin beberapa menit sejak mati.”


Nah kira-kira gimana menurut gansis?
apa yang terjadi sampai ikan tersebut melompat-lompat? kalau ane memang pernah liat di salah satu video ada daging segar yang ditaburi garam trus ototnya bergerak-gerak, tapi kalau sampai lompat-lompat dengan sangat bertenaga seperti ini sih kayanya baru liat ini doang emoticon-Big Grin





Penulis : xhamstermaniac
Sumber : Link 1emoticon-Paw
Foto : Google


-kaskus-

emoticon-Rate 5 Star emoticon-tempted emoticon-tempted emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh xhamstermaniac 16-08-2021 07:54
345uki
a.w.a.w.a.w
alfidanger
alfidanger dan 14 lainnya memberi reputasi
13
3.7K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.