• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Seenaknya Aja 'GIGIT' Medali Emas Atlet putri Jepang ! Walikota Ini Tuai Kecaman !

xhamstermaniacAvatar border
TS
xhamstermaniac
Seenaknya Aja 'GIGIT' Medali Emas Atlet putri Jepang ! Walikota Ini Tuai Kecaman !
Seenaknya Aja 'GIGIT' Medali Emas Atlet putri Jepang ! Walikota Ini Tuai Kecaman !


Sembarangan gigit medali emas.

Menjadi atlet peraih medali di ajang olahraga besar dan bergengsi semacam Olimpiade tentu menjadi sebuah kebanggaan yang luar biasa tidak hanya bagi sang atlet tetapi juga bagi negara,
maka tidak heran jika para peraih medali tersebut akan disambut dengan luar biasa oleh pemimpin mulai tingkat pusat hingga daerah terutama bagi mereka para peraih medali emas,
dan bicara soal tradisi medali emas, biasanya para peraih medali emas ini akan menggigit medali mereka dalam sesi foto, dan sekali lagi itu adalah hal yang lumrah.

Tetapi apa yang terjadi jika seseorang menggigit medali emas Olimpiade yang bukan miliknya?
Tentu ini adalah hal yang aneh dan sangat tidak sopan, dan lucunya peristiwa tersebut baru-baru ini terjadi di Jepang. emoticon-Matabelo

Kejadian ini kemudian menjadi viral dan mendapat respon negatif dari masyarakat karena dinilai aksi tersebut tidak menghargai jerih payah sang atlet apalagi aksi ini dilakukan ditengah kondisi pandemi akibat Covid19.

VIDEONYA GAN !


Miu Goto, seorang pitcher softball timnas Jepang yang berasal dari kota Nagoya, akhirnya mendapatkan pengganti medali emas yang baru setelah walikota kotanya secara konyol justru ikut menggigit medali tersebut dalam sebuah kesempatan berfoto dengan para wartawan saat menyambut kedatangan sang atlet.



Goto, bersama Timnas Jepang, berhasil memenangkan medali setelah pada pertandingan final yang sengit mereka berhasil mengalahkan Tim USA 2-0.

Setelah menang, acara kemenangan dimulai pada beberapa waktu lalu, Wali kota Nagoya Takashi Kawamura saat sesi foto tersebut tiba-tiba saja menarik maskernya ke bawah untuk tersenyum ke kamera dan kemudian dengan konyol menggigit medali emas milik Goto, seperti yang dilaporkan oleh Jepang Kyodo News.


Momen yang tampak santai itu ternyata memicu reaksi beberapa pengguna media sosial.



Beberapa orang percaya bahwa apa yang dilakukan sang walikota ini tidak higienis jika mempertimbangkan pembatasan akibat Covid-19 di Jepang dan juga tidak menghormati medali emas yang diperoleh Goto dengan penuh perjuangan. Inilah beberapa komentar netizen di Twitter.

"WTF, Pak," tulis seorang pengguna.

“Ewww. Dan bahkan jika tidak ada pandemi, tidak ada alasan bagi orang lain untuk ikut menggigitnya, tetapi atlet itu telah bekerja sangat keras untuk mendapatkan medali itu. Itu bukan medali ANDA,” tambah yang lain.

Menurut berita lokal Jepang, Mainichi Shimbun, Kawamura kemudian meminta maaf atas apa yang dia lakukan, yang dilaporkan juga telah mengumpulkan lebih dari 7.000 keluhan kepada pemerintah kota.

"Saya lupa posisi saya sebagai walikota Nagoya dan bertindak dengan cara yang sangat tidak pantas," kata Kawamura, menurut BBC, sambil menawarkan kompensasi.

Penyelenggara Olimpiade Tokyo berbicara kepada Reuters tentang penggantian medali dan berkata: "Dengan dukungan dari Komite Olimpiade Internasional dan sejalan dengan niatnya sendiri, medali Ms. Goto sekarang akan ditukar dengan yang baru."

Nah gimana nih menurut gansis?
bener-bener keterlaluan ya apa yang dilakukan oleh walikota jepang, main seenaknya aja gigit2 medali emas punya orang, dia kira dapetin medali emas itu dari hasil tidur saat rapat paripurna? eaaaaakk.. emoticon-Ngakak (S)





Penulis : xhamstermaniac
Sumber : Link 1emoticon-Paw
Foto : Google


-kaskus-

emoticon-Rate 5 Star emoticon-tempted emoticon-tempted emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh xhamstermaniac 16-08-2021 08:24
MasterSims
pein666
emineminna
emineminna dan 24 lainnya memberi reputasi
25
8.7K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.