yourkiveAvatar border
TS
yourkive
Kim Chae Won Diduga Gabung ke Girl Group Baru HYBE

Kabar soal girl groupbaru yang akan dibentuk oleh HYBE dan Source Music kembali muncul hari ini, 17 Agustus 2021. Kabar ini mungkin bakal bikin WIZ*ONE kaget, karena rumornya, dua sampai tiga mantan member IZ*ONE, termasuk Kim Chae Won akan bergabung dengan girl group baru ini. 

Dilansir dari laporan eksklusif yang dirilis oleh Star News hari ini, Kim Chae Won kabarnya tengah dalam tahap diskusi untuk masuk ke dalam line up dan debut bersama girl group baru yang nantinya akan bernaung di bawah Source Music dan HYBE. 

Agensi tersebut juga dikabarkan berencana untuk merekrut dua sampai tiga mantan member IZ*ONE, termasuk Miyawaki Sakura. Namun, sampai hari ini kontrak Miyawaki Sakura masih dalam tahap diskusi karena rupanya, ada diskusi yang cukup alot antara HYBE dan agensi yang menaungi Sakura di Jepang. Satu mantan member IZ*ONE yang lain belum diungkap ke publik identitasnya, dan disebut masih belum diputuskan karena dia masih dalam tahap memikirkan kariernya selanjutnya, apakah akan berlanjut sebagai aktris atau akan kembali sebagai seorang idol.

Girl group baru Source Music ini nantinya bakal punya lima member dan jika HYBE berhasil membawa tiga mantan member IZ*ONE sekaligus ke dalam grup ini, maka ini akan menjadi grup terbesar dari para mantan member IZ*ONE, karena sampai saat ini, mantan member IZ*ONE belum ada yang melakukan debut ulang sebagai grup, dan beberapa mantan member hanya memulai kembali debutnya sebagai solois. 

Mari kita tunggu kelanjutannya, ya!




tamadate6
Gyle
alfidanger
alfidanger dan 3 lainnya memberi reputasi
4
907
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.