Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Toba Ethos
  • Inilah Nama Panggilan Untuk Peliharaan "Anjing" Yang Sering Digunakan Orang Batak

Sambelterasi052Avatar border
TS
OWNER
Sambelterasi052
Inilah Nama Panggilan Untuk Peliharaan "Anjing" Yang Sering Digunakan Orang Batak


Horas, salam sehat untuk Kaskuser semuanya dimanapun berada, jangan lupa untuk tetap patuhi protokol kesehatan dan ikut vaksinasi. Tulisan kali ini membahas tentang daftar nama-nama
untuk panggilan hewan peliharaan anjing yang sering digunakan orang Batak, penasaran? Simaka tulisa berikut.

Sebelumnya saya mohon maaf jika ada kesamaan nama pada tulisan ini, tidak ada bermaksud menghina, menyinggung ataupun sengaja menjelekkan nama Anda, tulisan ini hanya informasi semata-mata berdasarkan fakta di lapangan.


1. Bleki (Blacky)



Nama Bleki atau Blacky sering digunakan orang Batak untuk nama panggilan anjing peliharaannya. Penggunaan nama panggilan Blacky (si hitam) pada umumnya digunakan jika warna bulu anjing tersebut warna hitam.


2. Leki (Lucky)



Nama Leki atau Lucky juga menjadi nama favorit yang kerap digunakan orang Batak untuk nama panggilan anjingnya. Penggunaan nama Leki ini bertujuan, agar hewan peliharaan anjingnya membawa keberuntungan bagi pemiliknya.


3. Panter (Panther)



Nama panter juga menjadi salah satu nama panggilan favorit untuk hewan peliharaan anjing, pasti Agan dan Sista merasa aneh dengan nama panter yang disematkan ke anjing.

Aslinya, nama panter ini diilustrasikan dari sebuah mobil Panther, yang mana tipe mobil ini di eranya sangat tenar. Karena mobil panter kuat dan gesit jadi cocok di sematkan dengan panggilan hewan peliharaan anjing.


4. Mopi



Nama Mopi juga sering digunakan dan mungkin paling sering kita dengar. Aslinya definisi dari nama Mopi adalah cerdas, gesit, setia. Jadi penggunaan nama mopi untuk hewan peliharaan anjing sebenarnya cukup populer.

Dan karena sangat populernya panggilan ini, orang jadi terbiasa menjinakkan atau memanggil anjing orang lain dengan sebutan mopi.


5. Dogi (Doggy)



Nama Dogi atau Doggy memiliki arti Anjing kecil, penggunaan nama dogi juga menjadi sangat populer digunakan untuk menamai hewan peliharaan anjing.


6. Bron (Brown)



Penggunaan sebutan Bron atau Brown juga ada yang menggunakan untuk panggilan anjingnya, nama Bron (Brown) memiliki arti warna coklat, jadi pemilik biasanya menyematkan nama ini jika anjing peliharaannya berbulu coklat. Tapi kebanyakan pemilik yang mempunyai anjing berbulu coklat justru menggunakan nama panggilan lain, jadi tergantung selera pemiliknya.

Demikianlah lima daftar panggilan untuk anjing yang sering kita dengar dari pemilik hewan peliharaan anjing. Semoga tulisan ini bermanfaat, dan sekali lagi mohon maaf jika ada kesamaan nama dengan tulisan ini.




Penulis: Sambelterasi052
Referensi: Pemikiran sendiri
Sumber Gambar: Pexels.com/Julia Volk diedit
Komunitas: Toba Ethos
Diubah oleh Sambelterasi052 16-08-2021 15:35
varokahh
MasterSims
azhuramasda
azhuramasda dan 10 lainnya memberi reputasi
11
6.9K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Toba Ethos
Toba Ethos
45Thread67Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.