abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Produk-produk KW yang Penamaan Mereknya Kocak Bikin Ngakak!


Semua barang-barang yang kita konsumsi dan kita pakai pasti ada brand atau merknya. Tak terkecuali pakaian. Pakaian bahkan secara tersirat seperti memiliki kasta tersendiri. Beberapa merk dari suatu produk menunjukkan kualitasnya yang berujung pada mahalnya barang tersebut.

Namun dibalik kemahalan suatu produk tersebut tentunya berbanding lurus dengan kualitas produk yang tidak bisa diragukan. Tak ayal kemudian brand atau merk-nya jadi terkenal. Tetapi tak ayal juga kemudian muncul produk-produk kw dari produk originalnya.

Alih-alih produk kw mengikuti produk original nya, malah ada saja yang berusaha menunjukkan kualitasnya sendiri walaupun mengambil brand atau merk yang sama. Seperti produk-produk pakaian berikut yang jelas kw nya tapi merk nya sedikit diselewengkan jadi terlihat lucu. Seperti apa itu? Let's talk about it.

Quote:


Quote:


Quote:


Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane saat observasi sosial media aja ya. kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf ane juga manusia bukan posenya emak-emak wkwk. Terimakasih udah baca. Jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & [URL=https://S E N S O RgzM0b3m1PY]klik[/URL]
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2021
jiresh
yeremiavicto327
fan.kui
fan.kui dan 19 lainnya memberi reputasi
18
9.7K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.