• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Merasa Kebesaran, Wanita Ini Mengurangi Ukuran Payudaranya. Ini Efek Sampingnya!

machinAvatar border
TS
machin
Merasa Kebesaran, Wanita Ini Mengurangi Ukuran Payudaranya. Ini Efek Sampingnya!
Selamat malam agan aganwati. Sehat dan bahagia selalu.emoticon-rose


Masalah fisik memang masalah yang cukup pelik bagi sebagian orang. Beberapa orang menginginkan kondisi fisik yang seperti ini, sebagian lainnya menginginkan kondisi fisik yang seperti itu. Dengan kecanggihan teknologi kedokteran saat ini, mengubah bentuk fisik tubuh seseorang bukan lagi impian, asalkan punya uang, fisik impian akan segera terwujudkan.
Standard kecantikan dan ketampanan seseorang memang berbeda-beda, itulah mengapa praktek operasi merubah bentuk tubuh manusia tetap eksis dan bahkan semakin banyak yang melakukan perubahan pada anggota tubuh mereka. Pastinya untuk memenuhi standar yang mereka inginkan. Seperti apa yang dilakukan oleh seorang pengguna TikTok dengan nama @ashleydhee ini. Dia membagikan penampilan sebelum dan sesudah melakukan operasi pengurangan ukuran payudaranya agar sesuai yang ia inginkan. Aku tidak tahu itu ukurannya dari berapa ke berapa, karena aku tidak menemukan informasi yang menunjukkan ukuran sebelum dan sesudahnya. hehe
{thread_title}

Dengan kondisi fisiknya yang baru tersebut, dia terlihat sangat bahagia dalam videonya. Dia dapat menggunakan pakaian yang minim dibanding dengan kondisi payudaranya sebelumnya. Dia akan kesulitan menggunakan pakaian minim seperti dalam video-video yang dia unggah di akun TikToknya.
Quote:

Selain memiliki sisi positif meningkatkan kepercayaan diri seseorang, merubah bentuk tubuh juga memiliki efek samping yang cukup perlu untuk dipertimbangkan secara matang sebelum melakukan tindakan operasi.
Quote:



Jika melihat beberapa resiko tersebut, cukup besar harga yang harus dibayar untuk memiliki bentuk fisik yang sesuai harapan pribadi. Namun, jika itu sudah diputuskan dan berani mengambil resiko, itu sudah menjadi pilihan pribadi yang melakukannya.
Dilansir dari alodokter.com, operasi pengurangan ukuran payudara ini membutuhkan waktu sekitar 2 sampai 5 jam. Saat operasi, dokter akan menyayat bagian hitam di sekitar puting yang disebut areola. Setelah itu, dokter membuat sayatan ke bagian bawah payudara, kemudian mengangkat kulit dan lapisan lemak di dalam payudara sampai payudara mencapai ukuran yang diinginkan. Pada bagian akhir operas, terkadang puting tidak berada pada posisi yang tepat dan ini harus dilakukan operasi ulang untuk menyesuaikan pada posisi yang benar.[1]


Proses penyembuhan setelah operasi membutuhkan waktu yang lama dan juga tidak diperkenankan untuk menggunakan bra. Setelah sembuh pun, pasien harus memilih bra yang lembut untuk mereka gunakan, agar payudara tetap dalam kondisi yang sehat.
Quote:

Jadi itulah informasi ringan penambah wawasan yang cukup baik bagiku pribadi, semoga bagi pembaca juga menambah wawasan juga ya.
--
Terimakasih sudah membaca thread  sederhana ini.
As always, stay healthy & happy.emoticon-rose
Sumber terlampir & opri.


emineminna
b.omat
lingkar123
lingkar123 dan 23 lainnya memberi reputasi
24
16K
143
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.