• Beranda
  • ...
  • Music
  • Nostalgia Bareng Tembang-tembang Berikut Ini, Yuk! No. 4 Favorit TS

rirandaraAvatar border
TS
rirandara
Nostalgia Bareng Tembang-tembang Berikut Ini, Yuk! No. 4 Favorit TS


Selamat sore, agansista.

Thread kali ini masih dalam nuansa nostalgia. Dan kurasa lebih baik kita bernostalgia saja daripada puyeng memikirkan PPKM yang sudah mencapai level 4.

Nah ... di kesempatan sekarang, aku mau ajak agan sista se-Kaskus raya bernostalgia dengan tembang-tembang lawas Indonesia yang pernah hits di masanya. Serta melambungkan nama penyanyinya. Mau gak? Mau gak? Mau lahya.emoticon-Big Grin

Agan sista yang menghabiskan masa kanak-kanak ataupun remaja di era 90-an pasti akan akrab dengan tembang-tembang kenangan berikut ini.
Lagunya sederhana tapi mengena. Ditambah pula dengan pesona penyanyinya yang nyaris sempurna. uhuyy.

Diihh, TS pasti udah tuir. Enggak juga, kok. Kan belum separuh abademoticon-Big Grin

Okey, awal mula aku buka dengan tembang dari penyanyi cantik Nia Lavenia. Agan sista ada yang masih ingat? Penyanyi satu ini memang hampir tak pernah muncul lagi di layar kaca. Tapi Gansist tentu ingat betul gimana cantiknya kakak dari aktor Nicky Tirta ini.

1. Cinta Merah Jambu

Zaman aku SD, lagu Cinta Merah Jambu viral banget. Dan lagu ini sering dipakai buat lomba karaokean saat Agustusan gitu. Aku gak akan lupa momen tersebut. Walau rame, tapi gak pernah berakhir dengan kerusuhan.


2. Dinding Pemisah
Cuuung, fans-nya Merry Andani. Selain cantik, suaranya cetar. Dari informasi yang kutahu, ost Pedang Pembunuh Naga juga Merry Andani yang bawakan. Ingat lagunya?
Di saat malam yang sunyi Kutermenung seorang diri
teringat paras wajahmu



3. Lautpun Menangis Untukku

Gansist sadar gak sih kalau penyanyi satu ini mirip dengan almh Alda Risma? Seberapa mirip. Bagiku sih malah seperti kakak dan adik. Sama-sama cantik dan mempunyai suara merduemoticon-Smilie


4. Patah Jadi Dua

Tuh kan, mojang Bandung ini memang memiliki kemiripan wajah dengan penyanyi Fitri Handayani.emoticon-Smilie
Gansist suka Aku tak Biasa atau lagu yang ini?


5. Tenda Biru

Siapa yang pernah menyanyikan lagu ini di nikahan mantan? Jangan sampai dong. Ayo move on, mbloemoticon-Big Grin


6. Keliru

Lagu yang dibawakan oleh salah satu Diva Indonesia ini memang bagus. Mengiringiku ketika awal-awal masuk SMP lagu Keliru ini tuh.


7. Teringat Selalu

Setiap dengar lagu ini pasti senyum-senyum sendiri. Berasa kembali jadi remaja yang lagi jatuh hati gitu. Yang curi-curi pandang ke rumah gebetan, emoticon-Ngakak (S)
Bukan cuma judul di atas, lagu Rani juga banyak yang nge-hits saat itu. Misalnya aja, Setangkai Anggrek bulan, Bukit Berbunga


8. Pemuda Idaman

Ini aliran Tarling, sih. Dan salah satu lagu yang aku suka dari dulu sampai sekarang. Sebenarnya ada yang versi berbahasa Indonesia full, dinyanyikan oleh Fitri Handayani saat itu. Sayang aku gak nemuin videonya.


Gimana? Kalian merasa lagi berada di acara acara golden memories gak sih? Atau merasa muda kembali?emoticon-Blue Guy Peace
Atau justru gak mau ingat-ingat yang dulu. Apapun itu, thread ini hanya sekadar mengajak semuanya untuk menikmati karya-karya terdahulu.

Sebetulnya masih banyak lagu yang Belum tertulis. Tapi, sekiranya sekian juga sudah dapat mengobati rasa kangen pada yang tak bisa diraih lagi, kanemoticon-Frown

Maka dari itu, cukup sampai di sini. Lain kesempatan bolehlah kita berjumpa kembali.


:terimakasih

❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
rirandara
Sumber foto: Nia Lavenia
Diubah oleh rirandara 13-08-2021 04:53
Aramina
gambit410
hoppx
hoppx dan 19 lainnya memberi reputasi
18
5.3K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
MusicKASKUS Official
19.7KThread8.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.