Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sista
  • Perempuan Ini Berhasil Comeback Setelah Kehilangan Arah Hidupnya

adindaptrarnAvatar border
TS
adindaptrarn
Perempuan Ini Berhasil Comeback Setelah Kehilangan Arah Hidupnya
Sosok Dewi Sandra sekarang dikenal dengan dakwah dan kecintaannya pada islam. Genap 10 tahun dirinya membina rumah tangga bersama sang suami, Agus Rahman. Terlihat bahagia dan awet tanpa isu miring, siapa bilang Dewi Sandra tak mengalami jatuh bangun dalam kehidupannya? Wanita cantik nan bertalenta ini sangat sukses di dunia entertainment Indonesia. Musik, akting, bahkan menjadi brand ambassador salah satu makeup lokal terkenal di Indonesia berhasil diraihnya.


Photo By Detik.com

Nyatanya, memang keberhasilan didapatkan dari usaha dan kerja keras ditambah jatuh bangun yang berbuah pelajaran. Waktu itu, ane pernah nonton salah satu interview aktris kelahiran Brazil ini dengan Daniel Mananta. Dirinya menceritakan bagaimana Ia pernah hampir menyerah dalam hidup dan kebingungan dengan mana jalan yang mau ditempuh. Diawali dengan keunikan dalam keluarga Dewi Sandra yaitu perbedaan agama di antara kedua orang tuanya.

Ayah keturunan warga negara asing beragama kristen dan Ibu orang asli Indonesia beragama islam, membawa penyatuan dua perbedaan. Namun, di akhir hidupnya, sang ayah berhasil menjadi mualaf. Dirinya menceritakan bahwa saat kecil, Ia memiliki banyak pertanyaan mengenai dunia yang bahkan sulit dijawab. Tumbuh dewasa kerap kali orang mendiskriminasi karena darah campuran yang dimiliki. Hidup nomaden, Dewi merasa Indonesia lah tempat paling nyaman dan dicintai karena sangat menyenangkan.

Pada umur 18 tahun, Ia pun memulai untuk masuk di dunia entertainment dengan menjadi presenter dan memulai casting di berbagai tempat. Model, presenter, artis, dan penyanyi, semuanya pernah dicoba. Lalu, musiklah menjadi tempat paling disukai. Keberhasilan dalam dunia hiburan diikuti dengan kisah asmara yang menikah dengan Surya Saputra. Sayangnya, pernikahan ini hanya bertahan 6 tahun sebelum akhirnya bercerai.



Photo By Okezone.com


Bertemu dengan Glenn Fredly yang berbeda agama, Dewi Sandra merasa bisa memperbaiki kisah cintanya di masa lalu. Namun, nampaknya keberuntungan belum berada di tangan dirinya. Bercerai setelah 4 tahun membangun bahtera rumah tangga menempatkan wanita cantik ini di titik terbawah hidupnya. Sempat merasa kehilangan arah, Ia pun menyerahkan seluruh dirinya kepada Tuhan Yang Maha Esa. 

Dengan segala perasaan tawakal, jangankan memulai kisah lagi, terlibat dalam percintaan aja terasa tak ada keinginan. Emang bener sih, Sist, yang namanya jodoh gak akan kemana. Sosok Agus Rahman berhasil mencuri perhatian dan meluluhkan hatinya. Ada satu momen yang menurut Dewi sangat epic ketika bertemu dengan mertuanya pertama kali,


Photo By Tempo.co


“Iya jadi waktu itu gue diajak Mas Agus ke acara keluarganya dan ketemu ibunya. Terus gue kan pelor banget ya dan pada saat itu gue ngantuk banget. Akhirnya nanya ke Mas Agus boleh gak tidur bentar aja. Terus dia bilang boleh, yaudah gue tidur di sofa. Eh ibunya ngeliat dan malah suka karena ternyata sama-sama suka tidur.”

Dewi memilih terbuka di awal tentang masa lalu dan apa yang menurutnya menjadi penyebab rumah tangganya hancur 2 kali. Kejujuran dan sikap transparan tersebut ternyata membuahkan hasil pernikahan dengan pondasi yang kuat. Dewi Sandra sadar bahwa kunci comeback-nya dalam kehidupan adalah mendekatkan diri kepada yang Maha Kuasa dan selalu berdoa. Sebagai manusia, kita tak bisa mengharapkan manusia lainnya, melainkan berpegang teguh kepada Sang Pencipta.
jokoariyanto
aryanti.story
aryanti.story dan jokoariyanto memberi reputasi
2
2.9K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
SistaKASKUS Official
3.9KThread7.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.