Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hayosayasiapaAvatar border
TS
hayosayasiapa
Di Rumah Terus Ternyata Jadi Waktu Berharga Bagi Para Pehobi!


Tak terasa sudah lebih dari satu tahun negara Indonesia kita tercinta ini dilanda pandemi Covid-19. Jujur deh, pasti kalian sebel banget kan dengan pandemi yang ga ada hentinya ini. Bukannya makin membaik, beberapa waktu lalu angka positif covid justru semakin meningkat sehingga aturan PPKM pun diberlakukan. Alhasil, kita yang awalnya sudah boleh melakukan aktivitas di luar ruangan dengan mengandalkan prokes pun kini kembali dilarang (kecuali beberapa kondisi khusus).

Yap! Tentunya hal ini membuat sebagian orang harus berdiam diri di rumah aja. Keluhan demi keluhan pun mulai dirasakan, salah satunya adalah rasa bosan karena lumutan di rumah aja ga bisa jalan-jalan dan ga bisa temu kangen dengan saudara atau teman-teman tercinta.



Tapi kalian sadar ga sih, sebagai pehobi, waktu di rumah aja seperti saat ini justru jadi waktu yang sangat berharga loh. Coba bayangin deh, saat kondisi normal waktu kalian sehari-hari hanya akan habis dengan sekolah, kuliah, dan bekerja yang tak kunjung usai. Terlebih bagi yang melakukan aktivitas di luar kota, berangkat pagi – pulang malam. Ga ada deh waktu untuk santai-santai dan menekuni hobi. Yaa, memang masih ada hari sabtu dan minggu sih untuk menekuni hobi. Tapi, pasti banyak kan di antara kalian yang menjadikan sabtu dan minggu kalian sebagai waktu rebahan setelah lima hari bekerja keras?





Justru saat inilah waktu berharga bagi para pehobi. Waktu luangmu saat ini bisa kamu curahkan untuk menekuni hobimu. Untuk kalian para pehobi hewan dan tanaman, kini kalian punya lebih banyak waktu untuk merawat dan mengurus hewan dan tanamanmu. Bahkan kamu juga bisa bekerja sambil bermain dengan hewan peliharaanmu loh. Tentunya kondisi ini akan membuat kamu semakin dekat dengan hewan peliharaanmu. Kalau kamu hobi olahraga, kini waktu pagi harimu sebelum bekerja yang biasa kamu habiskan untuk siap-siap dan berangkat kerja bisa kamu gunakan untuk berolahraga (tapi olahraganya tetep di rumah aja ya). Kamu si hobi masak kini bisa mengeksplorasi lebih banyak menu masakan demi memenuhi keinginan untuk makan pagi, siang, dan malam. Selain itu, waktu kosongmu saat ini juga bisa kamu gunakan untuk mengeksplorasi hobi-hobi yang lain, mulai dari membuat kerajinan, menjahit, menonton film, dan hobi hobi lainnya.



Nah, daripada ngeluh mulu karena PPKM yang kunjung usai, mending sekarang puas-puasin menekuni hobi aja deh, sebelum kondisi kembali normal dan hari-harimu disibukkan dengan sekolah, kuliah, dan pekerjaan yang tiada hentinya.


#MerdekaFromHome
Diubah oleh hayosayasiapa 16-08-2021 04:54
aryanti.story
wanitatangguh93
pard0
pard0 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.5K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hobby & Community
Hobby & CommunityKASKUS Official
10.4KThread6.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.