Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

terlalurizkyAvatar border
TS
terlalurizky
Pesan Bubur Kelamaan, PNS Lempar Batu kePedagang
      emoticon-Salam KenalHallo Gansisemoticon-Salam Kenal




Sebuah kejadian tidak terpuji dilakukan oleh seorang Aparatur Sipil Negara ( ASN ). Seharusnya ia memberikan contoh yang baik kepada masyarakat malah menindas masyarakat yang ekonominya jauh di bawahnya.

Cekidot!


Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN Lampung mengamuk dan mengancam tukang bubur ayam. Terdapat video yang direkam di sekitar Museum Lampung pada hari kamis tanggal 12 Agustus 2021 kemarin ini. Berikut adalah gambarnya



Menurut keterangan saksi yang berada di lokasi tersebut, Awalnya ASN itu memesan semangkuk bubur ayam kepada pedagang yang sedang berjualan di sekitar Museum Lampung. Namun karena pelayanannya yang lama dan nggak sabaran akhirnya PNS tersebut langsung marah dan tidak segan – segan menggebrak meja.



Sempat adu mulut dengan si pedagang yang tidak terima dagangannya dijelek- jelekan oleh PNS lampung tersebut. Di dalam video PNS tersebut selalu menunjukan tangannya seolah-olah akan mengancam dan bahkam mengajak si pedagang untuk berkelahi dan melempar pedagang tersebut dengan batu yang diambilnya di sekitar tempat tersebut. Sontak semua orang yang disitu kaget dan menganggap perbuatan Aparatur Sipil Negara tersebut tidak memiliki sopan santun sama sekali terhadap orang yang ekonominya berada jauh di bawahnya.

Saat dinasehati oleh warga setempat, Aparatur Sipil Negara atau ASN tersebut malah mencaci – maki dengan kata – kata yang kasar yang tidak layak diucapkan oleh seorang Pegawai Negeri Sipil itu. Dan yang lebih membuat geram PNS tersebut mengancam akan membubarkan dagangannya. Oknum PNS ini pun kemudian dilaporkan ke SPKT Polresta Bandar Lampung.


Sungguh sangat – sangat disayangkan ya gansis, orang yang dipandang rakyat sebagai seorang yang baik dan bijaksana membuat kegaduhan di salah satu tempat istimewa di Lampung. Dan sikap Aparatur Sipil Negara atau ASN yang tidak menghormati pedagang kecil itu benar- benar membuat nama baik ASN jadi tercoreng.

Menurut gansis gimana nih ? Jadi yang sebenarnya salah siapa? Apakah Pegawai Negri Sipil yang membuat onar dengan melempar batu kea rah pedagang karena ketidak sabarannya menunggu semangkuk bubur yang lagi dibuat oleh si pedagang? Atau malah si tukang bubur atau pedagang kecil yang kelamaan bikin buburnya? Atau malah warga yang coba menasehati si PNS tak bermoral tersebut, sehingga menambah kegaduhan di area yang sangat istimewa di Lampung yakni Museum Lampung ?

  maaf jika ada kata-kata yang salah. THX udah mampir yaa


Byeemoticon-Traveller




Kunjungi Thread menarik Ts Lainnya!






Inilah Yang Harus Agan Lakukan Jika Ada Maling Masuk Ke Rumah Agan





Spoiler for spoiler:

 



 


pilotugal2an541
scorpiolama
azhuramasda
azhuramasda dan 7 lainnya memberi reputasi
8
1.7K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.