• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Cuma Di Indonesia, Plat Nomor Mobil Ini Bisa Ganti Warna Setelah Isi Bensin

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Cuma Di Indonesia, Plat Nomor Mobil Ini Bisa Ganti Warna Setelah Isi Bensin


[ HT# 768 ]

Bukan hanya di dalam cerita dongeng hewan monyet atau serigala bisa berperilaku licik. Manusia yang jelas memiliki akal dan fikiran ternyata juga bisa berperilaku mirip dengan kedua hewan tadi.

Akal manusia memang seringkali berubah-ubah, kadang Senin kadang Kamis. Sebagai manusia yang diberi akal oleh Tuhan; kita diberi kuasa untuk bisa berbuat kebaikan dan kejahatan di muka bumi, pilihan hidup ada di tangan kita.

Berbuat kebajikan dan berperilaku baik bisa jadi jika manusia itu menggabungkan akal dan fikirannya sebelum bertindak. Berbuat kejahatan seperti menipu, merugikan orang lain, sampai menghilangkan nyawa adalah sifat buruk manusia yang hanya menggunakan akalnya saja!

Sebuah penampakan unik di video seperti dibawah ini terjadi di negeri kita sendiri. Adalah fenomena bagaimana manusia menggunakan intrik akalnya demi keuntungan pribadi. Sangat jelas dan gamblang terlihat, sebuah rekaman langka sedang terjadi.

Kejadiannya mobil terlihat sedang mengisi bahan bakar di spbu. Sangat jelas sekali plat nomor dan warna dasarnya berwarna merah yang artinya mobil ini memang jelas milik dinas pemerintahan.



Terlihat setelah sang supir selesai membayar dia membawa sebuah lembaran kertas kemudian berjalan ke belakang mendekati bagian plat nomor mobilnya.

Dan, bukan sulap bukan sihir... hopla! Tiba-tiba plat nomor mobil tadi yang awalnya warna dasarnya merah berubah menjadi hitam!

Dan ternyata kertas yang dia bawa tujuannya untuk menutup atau membungkus plat nomor merah tadi. Cerdik apa licik?!

Jika kita lihat video dengan seksama sepertinya tangan si supir memang sudah sangat terlatih, bergerak cepat untuk mencopot plat nomor merah tadi dan menjadi hitam. Hm..

Sebenarnya apa yang sedang terjadi? Mengapa sang supir melakukan hal demikian? Sudah berapa kali dia melakukannya? Apa tujuan utama dia melakukannya? Mobil rampasan, kah? 2 huruf akhir plat berkode FS apakah untuk mengerjai petugas (maksudnya RFS)?



Untuk lebih tahu dan jelasnya memang kita harus tanyakan langsung ke yang bersangkutan apa motif atau tujuan utama dia sampai mau melakukannya.

Berbagai komentar dan reaksi netizen pun beragam. Ada yang bilang trik licik ini tujuannya agar ongkos bensinnya bisa di rembes kantor, tapi pertanyaannya kemudian adalah mengapa harus menggunakan 2 plat nomor yang berbeda?

Di jalan raya, memang seringkali kita temukan ada plat nomor kendaraan telah di modifikasi dengan mengubah warna dasar merah plat nomor kendaraan diganti hitam. Lucunya pelaku sepertinya bangga dan tidak malu menggunakan kendaraan tersebut yang jelas-jelas kendaraan tersebut hanya untuk operasional di jam kerja, tapi di akui seolah jadi milik kendaraan pribadi yang bebas berkeliaran bahkan sampai luar kota segala.

Hm... menurutmu bagaimana kawan menyikapi hal-hal seperti ini. Apakah pihak berwenang sadar atau sedang menutup mata karena urusannya langsung ke jajaran pemerintahan?







Copyright © 2016 - 2021 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Sumur : sebuah opini, romansasopirtruck (IG) | img : gugel 




Diubah oleh iskrim 14-08-2021 01:11
danQe
pengennyusu
RyuDan2255
RyuDan2255 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
8.9K
115
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.