Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sista
  • Mundur Sist Kalau Gebetan Kamu Punya Sifat Kayak Gini

adindaptrarnAvatar border
TS
adindaptrarn
Mundur Sist Kalau Gebetan Kamu Punya Sifat Kayak Gini
Perjalanan percintaan seseorang emang beda-beda dengan warna dan keunikan masing-masing. Proses pendekatan atau banyak disebut PDKT biasanya menjadi tempat kita sebagai wanita lebih mengenal si kandidat pasangan. Keinginan setiap orang pasti untuk memiliki hubungan langgeng nan damai sampai berujung pernikahan. Tapi, takdir berkata lain dengan keberagaman sifat manusia yang ada. Sukur-sukur bisa sampe nikah… sebagian orang malah salah pilih dan terjebak di toxic relationship atau udah berjalan tapi malah gak sreg

Mundur Sist Kalau Gebetan Kamu Punya Sifat Kayak Gini

Photo By Liputan6.co


Banyak ane temuin adalah ketika proses PDKT sebenernya terlihat nih apakah si kandidat mumpuni atau cuma sekedar selingan untuk mengisi waktu luang aja. Masa pendekatan bisa dibilang keadaan paling indah dimana si dia pasti masih semangat 45 untuk berjuang dapetin kamu. Jangan tertipu, Sist. Nih, ane kasih beberapa red flags atau peringatan di awal kalau dia gak baik buat kamu!

Self-Centered
Orang yang cuma mau dirinya jadi perhatian dan bahkan kurang memperdulikan perasaan kamu. Ciri-ciri sifat kayak gini? Gampang! Kalau kamu cerita, bukannya didenger atau kasih saran yang masuk akal, tapi malah ceritain pengalaman dia balik.

Mundur Sist Kalau Gebetan Kamu Punya Sifat Kayak Gini

Photo By Grid.id


Gak Mau Kalah
Jangankan dalam hal besar kayak berantem atau berbeda pendapat, sifat gak mau ngalah ini bisa keliatan dari sekedar mau makan dimana dan pilihan doi lah yang harus kita ikutin. Well, untuk sekali dua kali masih fine ya tapi berkali-kali dan malah meleber ke hal lainya? Sikap gamau kalah ini kalau gak bisa diubah mending gak usah daripada ngebatin?

Menjatuhkan Mantannya
Nah, ini ane sering banget nemuin yaitu seorang cowok yang cerita ke gebetannya dengan ngejelekin mantannya layaknya mereka gak pernah saling sayang. Mungkin buat beberapa orang ini hal yang wajar apalagi kalau dalam kenyataannya alasan mereka putus kurang baik. Tapi, sebagai laki-laki yang baik, harusnya bisa menempatkan diri dan mengetahui seperti apa sebuah cerita harus diceritain.

Masa Lalu Yang Tak Kunjung Usai
Perlu diperhatiin sist kalau mau sama dia apakah masih ada masa lalu yang ngikutin? Atau cerita belum selesai dari sebelumnya? Hal ini penting supaya sebagai orang baru di hidupnya kita gak ngerasa beban karena ada masa lalu yang ikut terus. Kalau masih ada cerita mantan belum kelar.. Mending goodbye aja!

Masa Depan Terasa Jauh
Untuk ngeliat gimana masa depan lo sama doi, gak melulu soal materi kok. Bisa dari gimana ibadahnya, sikap dewasanya, kekurangan serta kelebihannya. Pas udah ngeliat, tanya deh ke diri sendiri, bisa gak sama orang model ini? Kalau masa depan malah kerasa jauh dan susah, ya… gimana ya? Hahhaha..

Bermasalah
Penuh dengan permasalahan aja hidupnya apalagi kalau masalah itu dibuat sama dirinya sendiri. Pria yang penuh dengan kenegatifan dalam hidup pasti membutuhkan apresiasi konstan dan siapa lagi yang bisa ngasih kecuali kita sebagai pasangannya? Sayangnya, ini kondisi yang kurang baik karena harusnya seseorang bisa berdiri sendiri tanpa harus bergantung dengan pasangannya. Baru lah mencintai orang baru yang berarti adalah si pasangan.

Nyusahin
Masa masih PDKT udah nyusahin? Jangan mau direpotin sist!

Mundur Sist Kalau Gebetan Kamu Punya Sifat Kayak Gini

Photo By Winnetnews.com


Terlalu Nempel
Baru PDKT tapi serasa nempel terus? Hati-hati, Sist. Mungkin sebagian orang bilang ini hal yang wajar karena kan baru pendekatan. Nyatanya, hal ini kurang baik karena kamu dan dia bisa saling ketergantungan padahal halal juga belum, hahaha.

Yuk, mulai jernih pikirannya kalau soal cinta, karena capek loh gagal terus padahal udah tau di awal!



zeze6986
aryanti.story
agusarya8612565
agusarya8612565 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
10.7K
24
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
SistaKASKUS Official
4KThread7.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.