Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

belita.lukoAvatar border
TS
belita.luko
Markas Pemuda Batak Bersatu Dihancurkan, Dua Anggota OKP yang Terlibat Diamankan
Markas Pemuda Batak Bersatu Dihancurkan, Dua Anggota OKP yang Terlibat Diamankan
TRIBUN-MEDAN.COM,MEDAN- Sekretariat Pengurus Anak Cabang Pemuda Batak Bersatu (PAC PBB) di Jalan Seroja Raya, Medan Tuntungan dihancurkan sekelompok anggota organisasi kepemudaan (OKP) berseragam loreng.

Pascapengerusakan itu, dua orang pelaku diamankan.

Adapun pelaku yang ditangkap yakni LL dan HJN.

"Dua orang ini masih diinterogasi, Masih proses pendalaman," kata Kanit Reskrim Polsek Medan Tuntungan, Ipda Elia Karokaro, Selasa (10/8/2021).

Dia mengatakan, pihaknya masih mencari tahu siapa lagi yang merusak dan menghancurkan markas PAC PBB Medan Tuntungan.
Kondisi kantor Pengurus Anak Cabang Pemuda Batak Bersatu (PAC PBB), Medan Tuntungan usai dirusak puluhan orang berseragam loreng hitam orange pada Minggu (8/8/2021) lalu. (HO)

"Masih pemeriksaan," katanya.

Sementara itu, selain merusak kantor PAC PBB Medan Tuntungan, kelompok OKP tersebut juga nyaris menikam Mangasi Siburian, penasihat PAC PBB Medan Tuntungan.

Menurut Ketua PAC PBB Medan Tuntungan Marison Damanik, aksi penyerangan terjadi setelah massa PBB menggeruduk RSUP Adam Malik pada Sabtu (7/9/2021) kemarin, terkait kasus pasien kanker payudara yang jenazahnya lebam-lebam.

"Penasihat kami, Mangasi Siburian mau ditikam menggunakan pisau, cuma mengelak dia jadi enggak sampai kena. Dua kali ditikamnya," kata Marison Damanik, Selasa (10/8/2021).

Akibat penyerangan itu, kantor PAC PBB Medan Tuntungan rusak karena dilempari batu dan balok.

Bahkan satu orang perempuan pingsan di tempat lantaran melihat suaminya hendak ditusuk pisau yang diambil dari pinggang oleh anggota OKP tersebut.

"Karena ditengok suaminya ditikam, istrinya sampai pingsan," katanya

Marison Damanik menjelaskan, kronologi penyerangan itu diduga terjadi karena salah satu anggota ormas tersebut sempat terlibat adu mulut dengan anggota PBB yang pada saat Minggu dinihari menyambangi RSUP Adam Malik, Medan.


Saat itu anggota PBB sedang meminta penjelasan dari manajemen rumah sakit lantaran ada salah satu anggota keluarganya meninggal dunia di RS pelat merah tersebut dengan kondisi tak wajar.

Namun saat mereka berusaha masuk kedalam, ada seorang pria yang diketahui menjabat sebagai sekertaris OKP di Kecamatan Pancurbatu mencoba menghalangi.

Karena suasana semakin memanas, akhirnya pria tersebut diamankan oleh sekuriti agar tak terjadi keributan.

Namun mereka tak menyangka kalau kantor mereka akan dirusak oleh segerombolan laki-laki tersebut.

Bahkan, kata Marison, pria yang terlibat cekcok dengan mereka di RSUP Adam Malik sebelumnya terlihat di lokasi kejadian.

Ia mengaku sempat menghubungi Ketua PAC OKP dan terjadi perundingan. Mereka sepakat berdamai sehingga tidak melaporkan kejadian ini pada polisi.

Namun, lanjut Marison, mereka tetap melaporkan kejadian pengerusakan kantor PAC PBB ke polisi lantaran merugikan dan menodai simbol organisasi.

"Jadi ya buat laporan ke Polsek, cuma masalah penikaman sudah di mediasi secara kekeluargaan. Tidak sampai pengaduan. Kaca hancur semua. Kalau saya prediksi material sampai juga 20 jutaan,"tutupnya.(cr25/tribun-medan.com)

https://medan.tribunnews.com/amp/202...ankan?page=all

Ormas Pemuda Batak Bersatu emoticon-Recommended Seller

Digebuk Taliban -----> Bersatu jadi Bubar emoticon-Ngacir

Yakin itu karena masalah RSUP atau karena minta jatah parkir ?

Ya know Bob, sejarah akan mencatat kalau zaman mayor Bob, ormas preman tambah satu, dan premanisme menggila

walau mgkn ente tidak terlibat langsung, yg terlibat si lord edy dan beberapa pejabat nasional, tetep saja yang dicatut nama ente bersama mereka

sama halnya dengan nama pontius pilatus yg dicatut dalam eksekusi mati tuhan nya kristen, nama ente akan abadi sepanjang masa, seperti nama ahok yg ngebersihin kali jodo,hingga kini masih jadi pembicaraan warga medan asal nyinggung kali deli emoticon-Ngakak (S)

santri parkir tanpa masker dan tanpa karcis,residivis makin banyak keliaran di jalanan medan terutama yang ada ruko cikpitpit, bahkan di jalan2 tanpa SPT yg tak dulunya tak ada parkir pun jadi musti bayar parkir, dan semua pelataran ruko, yang bukan tepi jalan tetap dipalak parkir dan malamnya jadi ajang arena bola anak dan cucu santri palaktullah, juga jalan yg selesai diaspal, jadi tempat berdiri warkop2 beking ketua ranting, arena hajatan tokoh sampah masyarakat bau aer taek kali dan tepi rel

Katanya PPKM berhasil, lucunya dua temen ane tambah dua orang kena covid, dan waktu beli makanan di resto langganan, karyawan nya seperti bingung2, pesan apa dikasih apa, ketika ane tanya kenapa seperti banyak pikiran, dia jawab ayahnya sejak kemaren ga bisa cium bau apapun,............alamak emoticon-Ngacir

Ane justru kalau justru Jihad 3H Gagalkan PPKM kaum Palaktullah kefarat jahanam yang sukses total di medan, kaum bencana alam semesta

Bahkan barusan viral mujahiddin palaktullah gebukin pekerja plank ruko di medsos medan, mintak uang ceb0k rosul, seperti biyasah ditangkap pulisi karena viral, yang didenda pelanggaran prokes justru hanya warga baik2 seperti pedagang kecil, tapi setan2 darul anjeng dan anshar0t setan malah bebas keliaran, aniaya dan malak

Ingat saudara2, duit narkoba, duit palak , duit black market, duit amal, duit adalah bagian dari Jihadist finance, jadi selalu datang sepaket dengan kaum palaktullah, sdh banyak thesis sospol yang di peer reviewed yg membuktikannya, silakan cari di google schoolar, dll

ingat anak2, ada dua tipe penjajah, paleluyah dan palaktullah, para ilmuwan dunia dulu memperkirakan akibat belanda palaktullah, perkembangan IPTEK terhambat sekitar 800 tahun, dan untuk setiap satu kebaikan dari kaum ini,berbalut dengan 2 benih kejahatan terselubung,tapi jangan terlalu percaya dengan tulisan ane ini, bisa saja HOAX, dan ente toh punya otak dan jari sendiri buat ngetik search di berbagai search engines yg ada di muka bumi ini emoticon-Betty (S)

Markas Pemuda Batak Bersatu Dihancurkan, Dua Anggota OKP yang Terlibat Diamankan

Markas Pemuda Batak Bersatu Dihancurkan, Dua Anggota OKP yang Terlibat Diamankan


Keberhasilan Jihad gagalkan PPKM, 10 kali lebih nyata dari 'keberhasilan PPKM'
androidiot
reid2
juman
juman dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.2K
6
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.