Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Dari Club Sobat Badak Webinar Ane Belajar, Virtual Photoshoot Bareng Primagung Dary

nyassakotangAvatar border
TS
nyassakotang
Dari Club Sobat Badak Webinar Ane Belajar, Virtual Photoshoot Bareng Primagung Dary
Pernah ikut pelatihan Photoshoot gratis?
Ini dia pengalamanku belajar bareng Primagung Dary Riliananda profesional photographer narasumber Room Ngopi bulan lalu


Memiliki hobi photography tentu bukanlah hobi yang murah GanSis, butuh alat-alat yang dapat dikatakan cukup mahal dan juga dibutuhkan kemampuan mengambil gambar yang memiliki nilai seni dan estetika atau keindahan.

Banyak orang-orang yang mendalami hobi photography ini menjadi sebuah pekerjaan, entah itu sebagai photographer produk, acara-acara lamaran, pernikahan, ulang tahun, photoshoot dan acara-acara lain yang membutuhkan jasa photographer.

Tidak jarang orang yang ingin memiliki kemampuan membidik ganbar dengan bagus dan baik juga berani membayar mahal untuk mengikuti pelatihan-pelatihan GanSis, pastinya pelatihan ini diadakan guna meningkatkan kemampuan dalam mengambil gambar agar memiliki nilai jual. Pastinya untuk mengikuti pelatihan photography ini juga tidak murah GanSis, ada yang kisaran ratusan ribu satu kali pelatihan sampai di atas satu jutaan.

Apakah ada yang gratis?
Jawabannya akan ane sampaikan berdasarkan pengalaman ane di Club Sobat Badak.




Membahas tentang pengalaman di Club Sobat Badak tentu saja ane sudah terdaftar sebagai Sobat Badak ya GanSis, ane juga setiap hari mengikuti misi harian #BerburuBaperPoin, berpartisipasi dalam setiap event dan mengikuti event auction.

Sejauh ini semua event yang ada di Club Sobat Badak telah ane ikuti, begitupun dengan menjelajahi lapak-lapak keren yang ada di Club Sobat Badak.

Berkenalan dengan para mascot seperti Badak Baper, Mamak, Baba, Jamet Kuproy, C. Adodo, Boleng, Getol, Bos Tudung, dan Bang Jago semua ane juga sudah kenalan bahkan sering bertemu di live Zoom karena mereka sering menjadi host di acara-acara webinar.

Membahas tentang webinar, pengalaman ane kali ini berkaitan dengan webinar bulan Juli lalu GanSis, yaitu webinar di Room Ngopi (Gamestone & Cafe) pada hari Sabtu 31 Juli 2021 pukul 19.00 WIB.
Bintang tamu pada webinar waktu itu adalah Primagung Dary Riliananda, seorang photographer profesional yang diundang untuk mengisi virtual photoshoot.




Berhubung ane menyukai photography ane menyimak dan mencatat materi pada acara webinar malam itu GanSis, karena Club Sobat Badak dengan baiknya menghadirkan bintang tamu profesional secara gratis bagi semua Sobat Badak yang hadir live Zoom di Room Ngopi.

Di dalam webinar tersebut Bang Primagung Dary menjelaskan ilmu-ilmu dasar photography, bagaimana cara mengambil gambar yang baik dan estetis, tips untuk mendalami photoshoot dan masih banyak lagi materi lainnya.

Banyak ilmu yang ane dapatkan sekaligus menjadi pengalaman yang berkesan selama gabung di Club Sobat Badak. Tidak hanya di live Zoom tapi juga ikutan event auction dan memenangkan barang-barang impian.

Ane sih masih mengincar handphone di wish list GanSis, semoga aja nanti di event auction ane bisa ngedapetin barang tersebut.




Dari Room Ngopi Gamestone & Cafe ane mendapatkan banyak ilmu dan pengalaman, sebab itulah lapak ini menjadi lapak paling seru versi ane sedangkan karakter kesukaan adalah Badak Baper.

Dari sekian kali pertemuan melalui live Zoom ane sering bertemu dengan Badak Baper. Karakternya yang khas dengan keramahan dan visi misnya untuk perubahan banyak orang membuat ane kagum kepada Badak Baper.

Oke, demikian sekilas pengalaman yang ane dapatkan selama bergabung di Club Sobat Badak, semoga bisa menginspirasi Agan dan Sista yang belum bergabung untuk segera bergabung dan menjadi teman ane sebagai Sobat Badak.




Penulis: @nyassakotang©2021
Narasi Ulasan Pribadi
Sumber gambar
dokumen pribadi

jokoariyanto
jokoariyanto memberi reputasi
1
408
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.