• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gak Bisa Main di Mall, Raffi Ahmad Pindahkan Timezone ke Rumahnya, Sultan Mah Bebas!

hvzalfAvatar border
TS
hvzalf 
Gak Bisa Main di Mall, Raffi Ahmad Pindahkan Timezone ke Rumahnya, Sultan Mah Bebas!


Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) yang terus diperpanjang oleh pemerintah membuat mobilitas seseorang menjadi terbatas. Sejumlah aturan administrasi mesti dipenuhi jika ingin bepergian. Kepastian kapan berakhirnya masa PPKM ini semuanya tidak ada yang mengetahui. Selama virus Covid-19 masih ada dan terus menyebar, maka pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ini akan senantiasa dilaksanakan.

Sudah menjadi rahasia umum, jika kebijakan tersebut telah membuat sebagian masyarakat menjadi bosan dan jenuh. Apalagi bagi mereka yang memiliki jiwa petualang pasti hal ini sangat menyebalkan. Namun, di satu sisi sebagai rakyat biasa tak bisa berbuat apapun. Dan pada akhirnya harus menerima kenyataan.



Rasa bosan karena PPKM tidak hanya menimpa masyarakat biasa namun juga para artis. Bahkan seorang Dinar Candy merasa frustasi akibat kebijakan tersebut yang terus diperpanjang. Hingga ia melakukan sebuah krtik sebagai pelampiasan dengan cara anti mainstream. Artis yang terkenal dengan keseksiannya tersebut membuat sebuah aksi yang cukup mengejutkan dengan cara berdiri di pinggir jalan memakai bikini yang hanya berbalut celana dalam dan bra saja.

Sikap Dinar Candy tersebut adalah bentuk protes dari kebosanan serta kejenuhannya selama PPKM hingga membuat mobilitasnya merasa terbatas.



Beda Dinar Candy juga beda pula dengan seorang Raffi Ahmad. Artis papan atas Indonesia tersebut kembali membuat perbincangan di media sosial. Hal itu dikarenakan idenya yang juga anti mainstream. Pemilik klub sepak bola Rans Cilegon tersebut memindahkan game timezone ke rumahnya yang mana biasanya sering dijumpai di sebuah mall.

Aksi Raffi Ahmad itu diketahui dari video yang beredar. Nampak Rafathar sedang asyik bermain basket dengan memasukkan bolanya ke dalam keranjang. Tak hanya itu, terlihat juga lapak game yang lain seperti permainan balapan, dan lain-lain.

Spoiler for Video Rafathar Main Timezone di Rumah:


Apa yang dilakukan oleh Raffi Ahmad tersebut sah-sah saja sebab ia memiliki kemampuan untuk melakukan itu semua. Raffi Ahmad memang terkenal dengan sebutan Sultan Andara karena kekayaan yang dimiliki. Ia juga tercatat sebagai artis yang sukses, selain itu dirinya juga merupakan seorang business man.

Sumber :

Ulasan dan opini pribadi

1

Gambar : Ss Instagram
yusernem.ane
yusernem.ane memberi reputasi
-1
2.7K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.