Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Belajar dari Matter, Cerdas tetapi pura pura bodoh untuk mengelabuhi

prata34Avatar border
TS
prata34
Belajar dari Matter, Cerdas tetapi pura pura bodoh untuk mengelabuhi
Belajar dari Matter, Cerdas tetapi pura pura bodoh untuk mengelabuhi
Sumber gambar : Gugel

Halo kali ini saya ingin bercerita tentang Sir Touw Mater Si Truck Kumel yang cerdas. Gimana cerita? Simak Thread berikut ini.

Yak Mater merupakan pemain figuran dalam film Cars 1 tetapi memiliki peran penting dalam pembentukan karakter MC (Lighting MC Queen), yaitu mengajari pelajaran hidup dan tidak sombong. Siapa yang mengira, bahwa sutradara Cars 1 membuatkan film khusus untuk Mater pada film Cars 2. Seperti detektif James Bond yang keren nan Oke. Film Cars 2 menceritakan Mater yang menangkap mafia yang mempermainkan harga minyak dalam film Cars. Nah dari film tersebut ada pelajaran hidup nih yang bisa diambil diantaranya :

1. Lebih baik pura - pura bodoh daripada pura - pura pintar.
Nah ini penting guys, dikarenakan kita lebih baik diam kalau tidak tau ilmunya daripada berkomentar tetapi salah (tidak memiliki argumen yang logis dan kuat). Contoh lah Mater, diem - diem kelihatan bodoh eh berhasil nangkap Bandar Minyak (dalam film Cars).

2. Cewek tidak selalu cari orang tampan
Belajar dari Matter, Cerdas tetapi pura pura bodoh untuk mengelabuhi

Nih buktinya, Mater adalah mobil derek yang karatan dan Kumel (diibaratkan Jelek dan Giginya seperti Spongebob). Nah ceweknya itu mobil Sport (diibaratkan Cantik dan Elite). Nyatanya si cewe mau - mau saja dengan si Mater, Mungkin karena kejujuran Mater yang membuat Si mobil sport terpana. Makanya Mari kita jujur.

3. Jangan memandang orang dari fisik.
Nah ini pelajaran yang dapat kita ambil dari Mater. Fisik jelek tapi baik, masih okelah. (Netizen : Ta..ta..Tapi kan fisik kan gak bisa dirubah sedangkan Sifat/perilaku bisa?). Eiisst kata siapa? Fisik bisa dirubah kok. Buktinya itu Idol - Idol Korea itu pada Oplas terus lu jadi ngefans. Nah intinya berbuat baik sekucukupnya. Kalau baik berlebihan jadi malah kaya orang Drama, oke? Anda Sopan, kami segan.

Bagi yang belum lihat filmnya nih saya kasih Kisi - kisinya. Jadi diceritakan dalam film Cars 2 pemeran utama (Lighting MC Queen) sedang mengikuti lomba kejuaraan dunia mobil. Nah sponsor utama tersebut adalah Allinol (atau Bio Bensin). Ternyata pemilik Allinol sengaja membuat perlombaan untuk membuat Allinol jelek dengan cara mengisi mobil para peserta dengan bensin yang bisa meledak jika ditembak laser jarak jauh. Nah kebetulan Mater sedang ke toilet ketemu dengan Agen yang menyelidiki kasus tersebut. Dah lah liat sendiri aja filmnya, aku ceritain gak kelar - kelar gan..

Okelah sekian Thread Saya kali ini, memang kurang penting saya akui, tapi setidaknya ada pelajaran yang diambil yaitu "Don't Judge The Cover by Its book" artinya jangan menilai orang dari dalamnya atau luarnya. Tetapi menilai berdasarkan lamanya mengenal orang tersebut. Orang kenal lama juga belum tentu tau sifat aslinya apalagi baru kenal mwrhehsehe. Juga jangan mudah menyimpulkan kalau informasi yang diambil belum lengkap. Misalnya ada orang cuek, belum tentu dia tidak peduli.


Mungkin saja "TSUNDERE" peduli tapi bingung bagaimana mengungkapkannya.

Sekian Informasi Dari saya, semoga bermanfaat, (Netizen : "Info apa ini? Buang buang Kouta nyesel gua bacanya.) Serah lu tong. Ya gue cuma mau menyalurkan Hasrat eh maksudnya Hobi menulisku Thanks Brad's Sista, Stay Care and Social Disdancing.

Penulis :
Prata34

Sumber :
Ofini Fribwadhi
nuseta
nugrahanoy
eyefirst2
eyefirst2 dan 32 lainnya memberi reputasi
31
11K
36
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.