• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bikin konten di lampu merah, Wanita ini hampir saja KESEREMPET motor!

the.destroyerAvatar border
TS
the.destroyer
Bikin konten di lampu merah, Wanita ini hampir saja KESEREMPET motor!

Dua orang cewek ini bikin video di lampu merah, hampir saja keserempet motor

---------------

Berkembangnya media sosial, membuat banyak orang menjadi gemar bikin konten untuk di unggah di akun sosial media mereka. Namun saat mereka membuat video, seringkali tidak mengenal tempat. Tak jarang mereka membuat konten tersebut ditempat yang membahayakan diri sendiri. Seperti yang dilakukan oleh wanita ini.


---

Nyaris tertabrak motor

Beredar sebuah video yang memperlihatkan dua orang wanita yang sedang membuat konten video di lampu merah. Salah satu wanita berbaju hitam yang masih mengenakan helm dan masker terlihat berjalan menuju jalan raya. Kemudian wanita tersebut berjoget ditengah jalan lampu merah, sedangkan seorang wanita lagi yang merupakan temannya merekam video di trotoar pinggir jalan. Waktu itu kendaraan yang berhenti di lampu merah cukup padat. Saat lampu merah berubah menjadi hijau, wanita yang berjoget tersebut ingin kembali ke pinggir jalan, namun tiba-tiba ada sepeda motor yang melaju hampir saja menyerempet wanita tersebut. Beruntung wanita itu tidak tertabrak sepeda motor yang melintas. Kemudian kedua wanita tersebut terlihat menuju sepeda motor miliknya yang berada tak jauh dari lokasi.



---

Bikin konten tak mengenal tempat

Saat ini, konten sepertinya sudah menjadi sebuah kebutuhan, khususnya bagi anak-anak muda. Dimanapun ada kesempatan mereka akan membuat sebuah konten. Setiap ada kejadian disekitarnya, mereka juga tak lupa untuk merekamnya dan diunggah di akun media sosial.
Bahkan konten yang mereka buat pun tidak mengenal tempat, ditempat yang berbahaya pun masih sempat-sempatnya bikin video.
Sudah banyak kejadian akibat membuat konten yang berujung celaka.
Ada yang mengakibatkan cidera, ada pula yang berujung kematian.
Beberapa kasus kematian pernah terjadi akibat bikin konten, seperti tertabrak saat bikin video dijalan, meninggal karena sebuah challenge, ada pula yang kesetrum karena tidak berhati-hati.



---

Banyak juga konten yang kreatif dan berkualitas

Selain menjamurnya konten yang tidak berfaedah dan tidak bermutu. Masih banyak juga konten yang sangat kreatif dan berkualitas. Konten tersebut dibuat tidak asal-asalan, namun ada konsepnya.
Sebenaranya media sosial tak sepenuhnya negatif, bisa untuk sarana mengembangkan seni dan kreatifitas.
Misalnya TikTok yang selama ini lekat dengan konten jogetnya, bisa untuk mengenalkan tarian-tarian daerah, dan masih banyak lainnya.


Gak ada yang salah membuat konten apapun bentuknya, tapi tetap harus memperhatikan waktu dan tempatnya, agar gak terjadi celaka yang merugikan diri sendiri.

---------------



@the.destroyer
Referensi = Link
hhendryz
black.robo
eyefirst2
eyefirst2 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3.2K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.