• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pemuda Ini Tempuh Perjalanan 236 Km Untuk Menyatakan Cinta, Namun Ditolak, Nyesek!

hvzalfAvatar border
TS
hvzalf 
Pemuda Ini Tempuh Perjalanan 236 Km Untuk Menyatakan Cinta, Namun Ditolak, Nyesek!


Cinta merupakan sebuah perasaan yang Tuhan ciptakan untuk setiap insan agar saling menyayangi hingga menumbuhkan kehidupan yang aman dan damai. Cinta juga berperan aktif dalam menjaga hubungan satu keluarga dengan keluarga lainnya, anak dan orangtuanya. Cinta pun dapat membuat rasa rindu yang di dalam jiwa seseorang.

Selain itu, jika ingin memiliki cinta dari seseorang maka perlu perjuangan untuk mendapatkannya. Beragam jalan agar memperoleh cinta tersebut. Ada yang harus dengan berjuang hingga mengeluarkan segala kemampuannya, namun ada pula yang mendapatkannya dengan cara yang mudah.



Cinta bisa timbul tanpa terduga, cinta dapat tumbuh tanpa terlebih dahulu menyemainya, dan cinta juga mampu datang begitu saja, cinta pun tak mengenal usia siapapun berhak dicintai dan mencintai.

Tetapi, memang ketika seseorang menyatakan cinta maka harus siap dengan dua kemungkinan jawaban. Pertama cinta tersebut harus siap ditolak oleh seseorang yang kita cintai. Harus siap dengan risiko tersebut juga merasakan patah hati. Selanjutnya, tentu juga cinta itu ada kemungkinan untuk diterima. Jawaban kedua ini adalah dambaan setiap orang. Cinta mereka bersambut dan tak bertepuk sebelah tangan.



Seorang pria harus mendapatkan salah satu kenyataan pahit dalam hidupnya. Cinta tulusnya harus ditolak mentah-mentah dari wanita pujaan hatinya. Sehingga membuatnya harus menangis tersedu di sebuah toko di pinggir jalan. Diketahui pria tersebut berasal dari Pekanbaru, Riau sedangkan perempuan yang dikasihinya tersebut adalah gadis Minang, Padang, Sumatera Barat.

Pemuda tersebut mengenal perempuan itu lewat game online mobile legends. Karena sering intens berkomunikasi, timbullah benih cinta di dalam hati sang pria. Ia pun memutuskan untuk menyatakan cinta kepada gadis pujaannya itu. Perjuangannya pun tak main-main, dirinya rela pergi ke tempat si wanita yang tinggal di Padang Panjang, Sumatera Barat dengan mengendarai sepeda motor.

Spoiler for Video Pemuda Menangis Cintanya Ditolak:


Perjalanan antar provini dari Riau ke Sumatera Barat itu harus ditempuhnya dengan jarak 236 km. Berbekal rasa cinta yang begitu dalam, ia pun dengan berani menyatakan perasaannya. Naas, perjuangan yang luar biasa itu harus berakhir dengan sebuah kegagalan. Cinta pemuda tersebut ditolak oleh wanita idamannya itu. Hingga ia tak berhenti menangis dan menjadi pusat perhatian warga sekitar.

Ya begitulah risiko dari sebuah cinta. Meski memiliki perasaan yang kuat, namun belum tentu cinta itu terbalaskan. Sebaiknya sebelum menyatakan perasaan, harus terlebih dahulu mempersiapkan diri jika ternyata cinta tersebut ditolak.

GanSis ada yang merasakan cinta ditolak?

Sumber :

Ulasan dan opini pribadi

[URL=https://akuracumamp/nyesek-pemuda-pekanbaru-ditolak-cintanya-usai-motoran-236-km-untuk-temui-gadis-kenalan-mobile-legends]1[/URL]

0
5.5K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.