• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Keramahan Badak Baper di Club Sobat Badak Sukses Bikin Ane Kesengsem, Gan

sawokecik08Avatar border
TS
sawokecik08
Keramahan Badak Baper di Club Sobat Badak Sukses Bikin Ane Kesengsem, Gan


Hai, Agan dan Sista di seluruh Kaskus raya. Apa kabar kalian?
emoticon-Hai

Kali ini ane pingin ceritain keseruan saat ane mampir di Club Sobat Badak. Club apaan tuh, ya?

Club Sobat Badak ini adalah sebuah komunitas yang bertujuan bawa perubahan positip untuk diri sendiri dan orang lain. Anggotanya boleh siapa aja, dan kita bisa berkenalan dengan anggota lainnya dari seluruh penjuru Indonesia.

Jadi ane dapat link websitenya dari pengumuman event Kaskus Kreator X Warisan Gajahmada. Terus ane daftar pake email. Ternyata kita langsung dikasih dua kuis; permainan tebak kata dan rejeki sobat. Setelah itu kita dikasih reward koin. Apabila jawaban banyak yang benar, perolehan koinnya juga banyak. Awalnya ane baru ngumpulin koin sebanyak 16.100.

Quote:


Koin tersebut bisa ditukar saat ada pelelangan barang-barang keren nih, Gansis. Ada kaos badak, thumbler, jaket, paket-paket menarik, bahkan ada handphone juga.

Makanya ane makin semangat tuh #BerburuBaperKoindengan mengikuti acara-acaranya secara live di zoom. Kita bisa ikutan live mulai jam 15.00 hingga jam 21.00 WIB.



Saat ane klik gabung di zoom, langsung disapa dong sama idola sejuta member club, siapa lagi kalau bukan si Badak Baper yang super ramah dan baik, favorit dah pokoknya. Dia ini ikonnya Club Sobat Badak, Gansis.



Spoiler for ngobrol bareng Badak Baper:



Nah, si Badak Baper nanyain mo gabung di room ngopi ama Om Badak apa wgm live bareng Mamak, atau sekadar ngobrol sama dia. Ane pilih di room ngopi. Trus ane dikasih pilihan untuk join.

Spoiler for room ngopi:


Ternyata udah rame. Ada sekitar delapan orang yang udah gabung. Mereka bahas topik tentang obrolan tetangga. Ngobrol santai diselingi dangdutan gitu. Kita bisa request lagu juga ma Om Badak. Ada give away-nya juga. Pokoknya seru dan positip banget. Nggak heran kalo slogannya bawa perubahan positip. Pas acara kelar, eh,ternyata bener koin ane ditambahin jadi 19.100. Jadi tiap gabung zoom poin bertambah 1000.

Quote:


Barang yang pingin ane dapetin di auction kalau nggak jaket, seperti yang dipakai Badak Baper, ya thumbler. Unik aja gitu. Tapi selain itu masih banyak barang-barang menarik lainnya, Gansis. Pokoknya semakin banyak koin yang kita dapat, semakin besar kesempatan buat dapetin barang-barang, karena sistemnya lelang pakai koin.

Quote:


Ada banyak lapak lainnya buat #BerburuBaperkoinyang bisa Gansis kunjungi, kaya lapaknya Baba mencari bakat. Lapak paling seru nih!. Kita bisa unjuk bakat nyanyi trus dapat koin dari Baba, tapi ane nggak hapal jadwalnya, sih. Pokoknya tinggal gabung aja, ntar tinggal tanya-tanya deh ke yang lagi piket yaitu Badak Baper, Getol atau Boleng.

Oiya, ada tool baru juga saat Gansis masuk di Home, namanya tambang baper. Nanti kita tinggal verifikasi no whatsaap lalu tinggal ikutin petunjuknya.

Nah, itu tadi keseruan di Club Sobat Badak, Gansis. Nggak ada ruginya kok buat join, karena koinnya nggak akan kedaluwarsa. Jadi kita bisa kumpulin sebanyak-banyaknya buat ditukar barang-barang idaman.

Malang, 10 Agustus 2021
jokoariyanto
jokoariyanto memberi reputasi
1
433
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.